Iklan
jump to navigation

Ini Dia Suzuki GSX R Versi The Lab.. Bikin Kecewa!!! 5 September 2015

Posted by peysblog in Design, PADAAW.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Sampurasun…

header gsx

PEY – Lanjutan dari artikel sebelumnya tentang keraguan akan spyshot GSX R, setelah konsult kesana kemari dan hasilnya banyak yang meragukan tapi banyak pula yang menyatakan kemungkinan kerjasama Suzuki dan Kawasaki untuk membangun motor sport fairing berjudul GSX R 150 ini.

Yuuu lanjoet….

(baca juga) Suzuki siapkan ayago baru untuk jegal Sonic

Okelah walaupun masih sangat “tidak rela” jika GSX berbaju RR mono, dalam proses rendering di Lab, saya pakai basis Kawasaki Ninja 250SL. Dengan menambahkan detail seperti yang dikabarkan antara lain headlamp single. Lha RR mono juga single kan? Bedanya single lamp saya gunakan milik GSX karena memang seperti itulah Suzuki yang selalu menerapkan desain lampu yang mirip sebagai karakter motornya.

(baca juga) Yamaha siapkan Motor Sport berjuluk The Faster Son

Kemudian saya “pinjam” deltabox punya mpiksen secara untuk mencomot twinspar hanya gambar vixion yang paling mudah. Terakhir Mesin + Knalpot satria F dicangkokkan. Dan hasilnya begini….

suzuki GSX R by Pesyblog

Silakan dikomentari… Mau sedot juga bole hehehehe… Mayan lah buat ilustrasi meskipun mengecewakan. Keren sih tapi bajunya RR mono pujaan saya, bikin kecewaaa

(baca juga) Kawasaki Siapkan Naked Sport 150CC

Salam dari gunung

Simak juga gambaran lainnya

Iklan

Komentar»

1. FЭЯY - 5 September 2015

Suzuki Ninja Mono 😀

peysblog - 5 September 2015

Sukagino = Suzuki kawasaki Gisx Mono

Kobayogas - 5 September 2015

Wakakakaakkaa

2. iphong - 5 September 2015

ganteng komplit,,,,

peysblog - 5 September 2015

kegantengan malah

3. wahyudi - 5 September 2015

nyimak um peyblog

pesanan desain sonic ane mana um??
hehe

peysblog - 5 September 2015

hahahaha sabar yo.

Kobayogas - 5 September 2015

Tah pelanggan nanyakeun mang mayan hehehe

4. wahyudi - 5 September 2015

hehe iya um

kira2 kapan selesainya um?? kalau kelarnya besok ane mau tidur terus tapi kalo malam ini kelarnya ane tungguin

hehehehe maaf ya um ane rewel

Mr. Uip - 5 September 2015

Bikin desain atau rendering sebuah motor itu tidak semudah yang dikatakan gan, tidak seperti kita membuat Indomie rebus yang lansung jadi dan tau kapan mie itu siap disantap,..

Membuat Desain itu perlu illustrasi dan imazinasi yang tinggi gan,. bahkan tidak tau kapan bisa selsainya suatu desain…

Ini pendapat ane,.. Tp tergantung si mang Pey juga sih ,.. haha

peysblog - 5 September 2015

yg unya motor baru biasanya gitu wkwkwkwk gak sabaran

5. Mr. Uip - 5 September 2015

wah mangap, eh mantabssssss

6. wahyudi - 5 September 2015

iya um mr.urip ane minta maaf soalnya ane newbie total

maaf banget ane terlalu rewel

7. java36 - 5 September 2015

Mantab mang, moga rada melar bodina ti mono

8. kusnanto - 5 September 2015

mirip mono, tapi jika beber begitu, jian nampol

9. arh thea - 5 September 2015

ķęŗęŋ…
:-D. :-D. 😀

10. ariefsupriyadi90 - 5 September 2015

Mirip rr monomer mang . . Td ganteng

11. Kobayogas - 5 September 2015
peysblog - 5 September 2015

terlalu keren

12. motomazine - 5 September 2015
13. dwi - 5 September 2015

nek kata wak haji taufik “to good to be true”

tp gag pakek “terlalu”

but it was a great design, good job mang pey, waiting for the next project

peysblog - 5 September 2015

hahaha bener. thanks bro

14. dimensiontripper - 5 September 2015

mungkin bakal keren kalo fairingnya dibuang terus ganti lampu bulat kayak tiger/scorpio/thunder

peysblog - 5 September 2015

versi naked mungkin bakal mirip gixxer om

dimensiontripper - 5 September 2015

mirip gixxer tapi rangkanya deltabox gitu om?

peysblog - 5 September 2015

Bisa jadi.

15. warungasep - 5 September 2015

mang pesenan ane cepetan, dah laper nih

http://warungasep.net/tag/fby

peysblog - 5 September 2015

rokok 1 truk wkwkwk

warungasep - 6 September 2015
16. RPMspeed - 5 September 2015

kaya rr mono 😀

————————-
Atasi Kaca Helm Yang Mengembun
http://rpmsuper.com/2015/09/05/cara-membuat-kaca-helm-anti-embun/

peysblog - 5 September 2015

tull

17. suprax125 - 5 September 2015

mang, kok nggak pake knalpot model gixxer india? kan lebih eyecatching..

peysblog - 5 September 2015

ya ini kan baru ilustrasi aja, moga aja aslinya kek gixer

18. Wii - 5 September 2015

Buntut terlalu njepngat, mungkin gak di revisi

19. mansarPost - 5 September 2015

kalo kayak gini insyaAllah beli ahh.. 😀

kecewa, karna RR mono harganya 50 juta lebih.. 😀

peysblog - 5 September 2015

amiin

20. fb yksh - 5 September 2015

berharap,, juragan pey di rekrut suzuki,, buat desain motornnya,,, jos,,, 150 serasa 250 :*)

peysblog - 5 September 2015

ahahah jd laskar sujuki donk

21. Raja sarung motor - 7 September 2015

Thanks for sharing your info. I truly appreciate your efforts and I will be waiting for your
further post thank you once again.

22. Inilah Headlamp Satria FI Setelah Melalui Olah Digital | PEYSBLOG - 10 September 2015

[…] Suzuki GSX R 150 […]

23. Orcs1057 - 10 September 2015

Mang. Kata lek iwanbanaran kalo headlamp gsx ini nanti bakal single dan desainnya sipit tersembunyi..
Kalo bener gitu apa bebtuknya ky headlamp motor konsep suzuki 2002 g-strider yak?
Sama2 single dan tersembunyi…. 😁

peysblog - 10 September 2015

oya juga ya, baru inget yg mirip vultus

Orcs1057 - 10 September 2015

Yg jadi inspirasi vultus ya?
Wkwkwk…
Kalo bener gitu keren bener mang..secara lampu g-strider manteb bener projie tapi sembunyi

peysblog - 10 September 2015

ngegambar lagi ahhhh wkwk

24. Nih Honda Superblade 150 (Bebek Sonic) Versi Peysblog… Pilih Single Atau Dual Lamp? | PEYSBLOG - 14 September 2015

[…] Suzuki GSX-R 150 […]

25. Rak Jilbab Murah - 16 September 2015

If some one desires expert view on the topic of blogging afterward i recommend him/her to go to see
this web site, Keep up the pleasant work.

26. Kerudung Motor - 16 September 2015

I know this website provides quality dependent content and other data, is there any other web page which
presents these stuff in quality?

27. Lampu Suzuki GSX Bakal Mirip G-Strider, Benarkah? | PEYSBLOG - 19 September 2015

[…] single “ngumpet style” (dalam istilah kita) Info lain datang ketika saya menyebut pada artikel terdahulu bahwa sesuai kebiasaannya maka kemungkinan akan mirip-mirip karakter Suzuki berbentuk tapak […]

28. Lagi… Oknum Suzuki Pakai Ilustrasi RR Mono, Kali Ini Giliran Z250 Disebut Satria Fi | PEYSBLOG - 28 September 2015

[…] selesai investigasi gambar pada artikel kemarin tentang sosok GSX R yang ternyata teramat sangat mirip sekali dengan Ninja RR mono. Nahhh kali ini kita bahas gambar yang berasal dari postingan Laskar Suzuki yang menebar teaser […]

29. Rak Sepatu Gantung Resleting - 10 Oktober 2015

This site definitely has all the info I wanted concerning this
subject and didn’t know who to ask.

30. riko - 6 November 2015

waaaahhh itu bagus loo gan…. iitu baru kerren ZUZUKI GSX 150r boleh tau kapan ini kluarnya… baguss deh pasti banyak yg suka tapi lampu depanya cumak 1lampu gk sperti yg kawasaki 250 yg memiliki dua lampu woooh pasti tambah bagus bgt dan lariz maaniz

31. New CBR150R 2016 Segera Meluncur | PEYSBLOG - 1 Januari 2016

[…] fairing di tahun ini, ada New R15 akhir tahun nanti dan bahkan Ninja 250 2016 tak ketinggalan juga GSX150 bakal turut memeriahkan. Eh maksudnya turut serta. Masa iya cuma memeriahkan sih. […]

32. Sport 150cc Suzuki Pakai Mesin dan Frame Satria, Bagaimana Wujudnya? | PEYSBLOG - 25 Februari 2016

[…] amat disayangkan apabila platform mesin ini tidak dipakai di motor lain. Entah nantinya bernama GSX 150 ataukah Gixxer, atau mungkin bisa jadi keduanya […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: