Iklan
jump to navigation

Lagi… Oknum Suzuki Pakai Ilustrasi RR Mono, Kali Ini Giliran Z250 Disebut Satria Fi 6 September 2015

Posted by peysblog in Budaya, Design, Investigasi Gambar, PADAAW.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

-Inilah Satria FU Injeksi?-

Sampurasun…

Satria Fi katanya

PEY – Belum selesai investigasi gambar pada artikel kemarin tentang sosok GSX R yang ternyata teramat sangat mirip sekali dengan Ninja RR mono. Nahhh kali ini kita bahas gambar yang berasal dari postingan Laskar Suzuki yang menebar teaser berupa ayago yang dibuat hitam putih.

Lahhh saya mah kenal banget gambar itu. Itu adalah Z250SL alias versi naked dari Ninja RR Mono. Loh bukankah yang di teaser berwujud ayago? Eits tunggu dulu. Yuk ikutan investigasi…

Bang Admin Laskar Suzuki menampilkan gambar tersebut dan menamainya SATRIA FI. pada gambar terbaca jelas quote “Tunda Dulu Beli Motor Injeksi, Tunggu Kehadiran Motor Injeksi Dengan Teknologi Terbaru Dari Suzuki”

Katanya sih dari waroenk otomotif yang sudah diubah oleh Bang Admin Laskar Suzuki tapi saat saya kunjungi justru admin waroenk otomotif secara jelas memperlihatkan bahwa itu adalah kiriman. Nah lohhh siapa yang bikin? Sebut saja Oknum Suzuki deh yaaaa

Kenapa saya rela muter-muter sana sini untuk sekedar mencari sumber gambar? saya perhatikan banyak yang menyangka itu adalah sosok satria injeksi, jadi perlu diluruskan bahwa gambar aslinya adalah hasil rekaan kawan saya Mang Asep Saepulloh kontributor gambar di warungasep.net. yang basis gambarnya adalah Z250SL dengan konsep Athlete 250

Colok dimari untuk melihat gambar aslinya….

Oknum mana yang ngedit sampe disebut Satria Injeksi?

Sebenarnya jika boleh berbicara, apa yang dilakukan Oknum Suzuki itu TIDAK SALAH hanya saja MENJADI SALAH ketika tidak mencantumkan keterangan ilustrasi ditambah adanya quote yang semakin meyakinkan bahwa itu adalah Satria FI. Banyak orang akan dibodohi.

Buat apa coba?

Lebih buruknya lagi, terkesan membabibuta demi membela ini itu yang jelas-jelas tidak/belum ada, ujung-ujungnya malah PHP. Mirip sekali dengan pemerintah sekarang “Rupiah melemah, segala bidang mulai merosot tapi tenang saja nanti juga akan begini begini begini”, padahal akui saja indonesia memang sedang terpuruk. Begitupun Suzuki yang saat ini tengah terseok seok. Dengan mengakui secara gentle tentu akan banyak orang simpatik karena sedikit banyak Suzuki memberi kontribusi besar dalam kemajuan otomotif tanah air, mengakui bukan berarti memelas kan? Indonesia terpuruk tapi tetap berusaha, Suzuki terseok-seok namun tidak tinggal diam. Begitu kan intinya?

Eh kok malah politik sihhh… yaudehhh quote terakhir dari saya :

“RODA DUA DUNIA KITA…. BIARKAN POLITIK SAJA YANG PENUH PENCITRAAN DAN JANJI PALSU. BOLEH SENANG MERK TAPI MERK BUKAN PARTAI YANG HARUS DIBELA MATI-MATIAN” –peysblogcorner.com-

Salam dari Gunung

Iklan

Komentar»

1. FЭЯY - 6 September 2015

hidup hoonndaaaa #mbah cilox’s mode on 😆

peysblog - 6 September 2015

naha jadi honda euy

FЭЯY - 6 September 2015

pan mbah ciloX’s mode on kun 😆

2. yht2506 - 6 September 2015

desperate,,,,

ninja150ss - 6 September 2015
peysblog - 6 September 2015

mungkin desperate dan akhirnya menebar gosip

3. mansarPost - 6 September 2015

waaaww,, juragan investigasi sudah datang.. 😀

sekali lagi, jangan pilih yang fotocopy.. ciri-ciri gambar fotocopy adalah hitam putih.. 😀

peysblog - 6 September 2015

blogger visual apalah daya wkwkwk

mansarPost - 6 September 2015

Giliran udah dikasih watermark malah dijadiin hitam putih ya kang,, banyak akal.. hehe

4. Mas Sayur - 6 September 2015
peysblog - 6 September 2015

gkgkgkgkgkkk bisaan si mas

5. Kobayogas - 6 September 2015
peysblog - 6 September 2015

gak pake silet. saya biasa dicabutin 😀

6. arh thea - 6 September 2015

Jozz 😀 #save suzuki 😀

peysblog - 6 September 2015

mana kaki serebu cep?

arh thea - 6 September 2015

Di hapus hp na nga lag wae.. 😥 😥 😥 😥 😛

arh thea - 6 September 2015

Awas
..oooO…………..
…(….)…..Oooo…
….\..(…….(…)….
…..\_)…….)../…..
……………(_/……
1000 lewat 【✖サⅰ..サⅰ..サⅰ..✖】 😛

7. Mase - 6 September 2015

kelihatan banget emang laskarsu itu kebakaran jenggot

peysblog - 6 September 2015

tul bgt

8. warungasep - 6 September 2015

hahahahahahahahahahahahahahahahahahahajajajajajajahahahahahahahahahaha laskar sukator* lagi-lagi membajak foto saya wkwkwkwkwkw

peysblog - 6 September 2015

sabar mangs. ingat kuncinya itu sabar

9. viewie white blog's - 6 September 2015

saking putus asa nya..

FЭЯY - 6 September 2015

aya fby 😮

viewie white blog's - 7 September 2015

aya jin 😀

10. otoborn.com - 6 September 2015
11. mbah_anom - 7 September 2015

Crot gandrottt mang pey !!!
Ngoahahahaha

peysblog - 7 September 2015

jenggot sariwangi

12. aaa - 7 September 2015

pada sakit jiwa ternyata laskar suzuki

13. made in cina - 7 September 2015

Kasihan fbs di php in mulu

Hmmmmmmm…
Sudah ku duga…

peysblog - 7 September 2015

kuncinya sabar 😀

14. ongolongol - 8 September 2015
peysblog - 8 September 2015

hihihi oknum

15. dwi - 8 September 2015

setuju mang pey, kalau mampu ya tunjukin kalau enggak ya jangan mewek atau malah ngemis”buat sesuatu hal yg tak pasti, toh konnsumen sekarang dah pada ngerti mana yg bagus mana yg enggak dan tentu punya pilihan masing”

peysblog - 8 September 2015

itu dia maksud saya

dwi - 8 September 2015

sip kang, menurut q suzuki memang sudah mati, koar”plagiat tp oknumnya, sekali lg oknumnya malah bikin yg lebih parah

semoga cpetan sadar ja deh, bantu doa ja

16. Inilah Headlamp Satria FI Setelah Melalui Olah Digital | PEYSBLOG - 10 September 2015

[…] PEY – Bocoran kali ini sepertinya nyata wkwkwkwk, Kenapa? Karena sebelumnya Suzuki GSX saya sebut RR Mono, bahkan Satria FI ilustrasi saya juga turut menyebar, hingga Z250 yang disebut sebagai wujud Satria FI. […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: