Iklan
jump to navigation

Ini Dia Sketsa Nyata Honda Superblade 150 (Sonic Versi Bebek) 8 September 2015

Posted by peysblog in Design.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Sampurasun….

PEY – K56F alias Sonic versi bebek kabarnya sudah mulai memasuki tahapan massal production. Honda Superblade atau apalah nanti namanya konon akan memiliki desain yang lagi-lagi diluar dari kebiasaan Honda. Mungkinkah akan secantik Sonic 150 yang jika lampu berada di tebeng kemungkinan akan mirip CB650R. Wooow

Lantjoet.

Diilhami dari sebuah sketsa warungasep.net (nuhun mang) nostalgia bersama sketsa untuk merubah oret-oretan ciamik miliknya menjadi lebih realistis dengan sketch generating khas peysblog. Mari kita lihat bersama….

sketsa honda superblade sonic bebek

Bagaimana?

Setelah gambar ini rampung mang Asep sendiri mengkritisi bagian tebeng yang terlihat terlalu lebar, lha kan saya mah cuma mengikuti garis-garis awal saja, saya gak bisa menggambar hahahaha…

Okelah demikian karya hari ini, insyaallah di kesempatan lain kita buat tutorial yang lebih lengkap, semoga bermanfaat

Salam dari gunung

Baca juga sketsa lainnya

Iklan

Komentar»

1. ongolongol - 8 September 2015
peysblog - 8 September 2015

monggooo disedot 😀

2. dimensiontripper - 8 September 2015

jadi kepikiran mungkin nggak ya sonic kelak namanya jadi super sonic

peysblog - 8 September 2015

supersonic 250 cc mantep yak

3. Kobayogas - 8 September 2015

mang asep disinyalir sudah liat motornya duluan
———————-

peysblog - 8 September 2015

bisa jadi,,, ngan koret info wkwkwk

Kobayogas - 8 September 2015

wakakakak

warungasep - 8 September 2015

acaaaaannn 😥 😥 😥 hahahaha

ndesoedisi - 8 September 2015

jigana mangasep geus dionang langsung ka pabrikna 😆

peysblog - 8 September 2015

apan partnerna bos nghaem, nu mesen udud sa truk tea

wlwlwlwl

ndesoedisi - 8 September 2015

oh heeh bener 😀

warungasep - 9 September 2015

Kunjungi dam dot net

ndesoedisi - 9 September 2015

Dulurna Mantau dot net nya ? 😆

4. macantua.com - 8 September 2015

Cakeeeppp

Mobil Mewah Bodong, Moge Bodong, Yang Bayar Pajak Siapa??? – http://wp.me/p2XD22-2F4

5. anto asska - 8 September 2015

kereeennn kang…

peysblog - 8 September 2015

wuihh aya mang anto, jagonya sketsa yeuh

6. arh thea - 8 September 2015

Jozz. 😀

7. goozir - 8 September 2015

mantap lahh lampu kuning buat mx king

kawasaki ZX-10R tak pake tampang h2…

http://www.goozir.com/2015/09/kawasaki-zx-10r-tak-sepenuhnya-mirip-kawasaki-h2.html

peysblog - 8 September 2015

bisa jadi

8. Mase - 8 September 2015

keren ueee

peysblog - 8 September 2015

masih bayangan aja om

9. viewie white blog's - 8 September 2015

pasti keyen nih 😀

peysblog - 8 September 2015

amiiien

10. wahyudi - 8 September 2015

wiihh jadi ngiler ni

joss kang infonya

11. mbah_anom - 8 September 2015

Honda supermie rasa bebek 😀

tahan lama di ranjang ?
http://mbah69anom.wordpress.com

peysblog - 8 September 2015

Blognya keren euy. khusus pria dewasa wkwkwk

12. RF - 8 September 2015

Lumayan keren.
Numpang sharing aplikasi android untuk merawat motor matic di Google play Gan.
https://play.google.com/store/apps/details?id=rifel.appliction.servisberkalamotormatic

13. SANSINNO.COM - 8 September 2015

headlamp na mantep mang

peysblog - 8 September 2015

ktanya nghaem msh bingung mu naro di tebeng atw gk

14. bdt - 8 September 2015

headlamp di tebeng u/ bebek dulu gagal,

apa mau diulang lagi

peysblog - 8 September 2015

ini aja baru sketsa bro

15. pembaca - 8 September 2015

K56A = nova sonic
K56F = nova dash

ok kayaknya…

peysblog - 8 September 2015

waaaaaaw jgn2 honda dash ntar namanya

16. brigade jalan raya - 9 September 2015

ini baru josss

17. Sobat Motor - 13 September 2015
18. Nih Honda Superblade 150 (Bebek Sonic) Versi Peysblog… Pilih Single Atau Dual Lamp? | PEYSBLOG - 14 September 2015

[…] Info terakhir yang saya terima rupanya masih berupa tebak-tebakan atau sebatas analisa, sebab ada yang menyebutkan memakai dual lamps seperti New Vario 125/150 ada juga yang menyebut seperti lampu Sonic 150 yang tentu saja menggunakan tebeng seperti pada sketsa awal (klik di sini). […]

19. Candra - 24 Januari 2016

sekilas kaya blade 2009 😀

peysblog - 27 Januari 2016

mirip blade sayapnya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: