Iklan
jump to navigation

Rebuilt MT-15 By Peysblog. Ngakak Gan!!! 16 September 2015

Posted by peysblog in Design, Render.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

Sampurasun…

PEY – Sejak kemari memang sudah sangat penasaran pengen menggambar kembali motor Yamaha yang satu ini karena Spyshot MT-15 juga sudah cukup jelas, tapi berhubung waktu jadi baru selesai. Rada aneh juga sih pas oret-oretan malah ngakak gak nahan. apalagi bagian lampu yang ditutup. Uhuyyy mirip shincan lagi heuay, wkwkwkwk. diganti garis malah inget pala kambing ahahaha…

Silakan lah selamat menikmati. Sudah saya warnai supaya gak terlalu kaku.

yamaha mt-15 by pesyblog

Lebih ganteng Vixion modif MT-15 yang dulu saya buat ya? eheheh tapi kalau beneran maka All new CB150R harus kerja keras lagi

Update 23 11 2015yata sosok ini adalah Yamaha M-Slaz Salam dari gunung

Baca juga

Iklan

Komentar»

1. mbah_anom - 16 September 2015

Nah pokonamah segala info berita dan hal keren tentang yamaha
eta out of the box 😀

java36 - 16 September 2015

Jal jal, kapokmu kapan

Kobayogas - 16 September 2015
warungasep - 16 September 2015

matakna geuwat geura meuli yamaha wkwkwkw ulah make motor ahm wae :p

mbah_anom - 16 September 2015

Karena AHM memberikan kenyamanan :v

peysblog - 16 September 2015

Ngebeye banyaknya pake honhon ya?

mbah_anom - 17 September 2015

Karena Sebenernya gak ada FBY 😀
yang ada cuman FbH yg ingin menyadarkan sesamanya :*

2. walawala - 16 September 2015

itu kepalanya kuuuueeeecil ekekekekeke

peysblog - 16 September 2015

udah bingung. bikin gini gitu tetap aja inget domba wkwkwk

3. Mase - 16 September 2015

Keren keren

peysblog - 16 September 2015

saya malah cekikikan lg bikin ini hahha

4. ariefsupriyadi90 - 16 September 2015

Hadir mang . . .

5. viewie white blog's - 16 September 2015

apa saya bilang.. xixixixixi

peysblog - 16 September 2015

quote mang wisnu ku saya dikutip tah di luhur ahahha

viewie white blog's - 17 September 2015

mana.. mana..?

6. yht2506 - 16 September 2015

kalo lampu ditutup sepertinya untuk mengelabui para paparazzi kang…hehehe

7. Fandy - 16 September 2015

Velgnya g skalian disesuaikan spyshot y g model Y gan..??

peysblog - 16 September 2015

saya gak yakin itu Y shape

8. dazz - 16 September 2015

apa ada jebakan lakban..???
air ram samping ciri khas Klan MT koq ga keliatan yaa….

peysblog - 16 September 2015

nah itu dia. ototnya klan MT, menurut saya sih itu lakbaniasasi… jd gk kliatan

9. warungasep - 16 September 2015

lampuna kurang mang, coba aplikasikan headlamp spyshots kamari

peysblog - 16 September 2015

ta ge gs bingung ngakak sorangan mang

10. beatfi - 16 September 2015

kurng itu bos pelek nya palang Y. seperti mt125

peysblog - 16 September 2015

baru perkiraan. saya pikir gak jelas Y atw bukan

11. Tampak Jelas Yamaha MT15… Wuih, Ada yang warna Orange-nya… | WARUNGASEP★★★☆☆ - 17 September 2015

[…] Mang peysblog mengimprovisasikan bagaimana bentuk MT15 ini dengan tampilan dari depan 3/4, dengan body berwarna dominan merah dan hitam. lalu desainnya hampir mirip dengan desain Yamaha mt25, termasuk juga headlampnya, dan umtuk lebih lengkapnya klik (disini) […]

12. Hermawan - MivecBlog.com - 18 September 2015

Ikut ngakak pagi2 😀 😀

peysblog - 18 September 2015

udah diapdate trnyata gak mirip shincan

13. dwi - 20 September 2015

kereeeeeeeen, ajib bener kalau beneran mang pey

nungging lg kah ?

14. Andaikan Tampang Yamaha MT-15 Seperti Ini Bagaimana? - 22 September 2015

[…] Credit Image: Peysblogcorner […]

15. Vixion Jadi MT-150, Shincan Yang Garang | PEYSBLOG - 27 September 2015

[…] kontaminasi desain keluarga MT. Benarkah??? hmm layak ditunggu nih motor, atau nanti kita buat Render MT-15 versi Peysblog […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: