Iklan
jump to navigation

Menerawang Bentuk Lampu Satria Injeksi… Ternyata Keren Euy 17 September 2015

Posted by peysblog in Design, Sketch Generating.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

-Menerawang Bentuk Lampu Satria FU Injeksi 2016 Dengan Photoshop-

Sampurasun…

PEY – Setelah melihat sketsa tampak samping dari headlamp ayago baru Suzuki yakni Satria Injeksi. Kini datang pula bocoran lain berupa blueprint lampu yang jika dipandangi akan terlihat jelas bentuknya…

blueprint lampu satria

Cara melihat masing-masing orang akan berbeda, seorang visualist (saya dan beberapa orang lainnya) bisa membayangkannya lebih jauh hingga tingkat pencahayaan. Asalkan gambar sumber / sketsanya jelas mungkin bisa tergambar di pikiran. Dan berbakat untuk main sketsa… Mau?

Kalau mau, kita perlu test dulu kemampuan visual anda, Jika melihat cewek bohai bahenol dan kemudian pikiran anda mampu menerawang sehingga langsung terbayang bentuknya maka anda berbakat hahahaha… Becanda dulu. Yukkk Lantjoet

Sketsa Satria Injeksi tampak samping sudah dibuat, nah bermodal bayangan itulah saya mencoba menebak bentuk batoknya. Pada “jidat”nya terdapat lampu yang kemungkinan difungsikan sebagai stoplamp lampu senja. Dan ada layer lain di bawah lampu tersebut. Ini dia hasil oret-oretan saya

headlamp satria fi by peysblog

Lalu, apakah ada yang anggap mirip dengan sonic? Monggo bandingkan

satria vs sonic

Sang Satria tampak lebih modern, tidak seperti yang tertuang pada artikel Headlamp baru Honda bikin yang lain tampak Kuno.

Uhhhh andaikan bisa main aplikasi 3D pasti kita sudah bisa melihat bentuknya dari berbagai sisi kalau blueprint begini mah, namun sayangnya bermodal ilmu alakadarnya alias sotosop “sabisa-bisa” saja. Jadi jangan dulu kecewa maupun sumringah. Ilustrasi ini berdasarkan imajinasi liar tapi yakin kok lampu Satria F Injeksi 2016 akan lebih menarik daripada current.

Buktinya nih pada link-link di bawah..

Dengan beberapa bukti di atas, berapa besar tingkat akurasinya? Kita tunggu saja.

Kalau beneran begini, cukup gantengkah  Satria FI untuk melawan Sonic?

Salam dari gunung

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 17 September 2015
peysblog - 17 September 2015

rubak teh apa ya?

Kobayogas - 17 September 2015

lebar mukanya

peysblog - 17 September 2015

hahahaha baru denger. Da di dieu mah jebag mun kitu teh

Kobayogas - 17 September 2015

nya anggep weh jebag, lain jore 😀

goozir - 17 September 2015
2. warungasep - 17 September 2015
peysblog - 17 September 2015

dasar blogger pesenan wakakaka

3. cadoxs - 17 September 2015

Wow keren tenan

peysblog - 17 September 2015

para ngebeha lagi pencitraan ya? wkwkwk

cadoxs - 17 September 2015

heran aja kok tiap minggu bocoran 1 produk kok ganti mulu jgn jgn 1produk ini banyak modelnya ….ngohahaha

peysblog - 17 September 2015

hahahaha bisa aja nih

4. iphong - 17 September 2015

kasepan sizeki satria..mang

peysblog - 17 September 2015

Nu mana tea nyak?

iphong - 17 September 2015

eta mun direndengkn jg sonise

5. jey - 17 September 2015

Transformers

6. TMCVlog - 17 September 2015

sip, akupinjem nanti gambarmu sob

TMCVlog - 17 September 2015

kelupaaaan, pesen renderan yang dari samping kang bro 🙂

peysblog - 17 September 2015

Udah pernah bikin wak

7. rider kampung - 17 September 2015

Garis desannya nya mirip sonic
Tapi ada yg gak ketinggalan dari satria versi sebelumnya, itu yg ada logo suzukinya kayaknya langsung jadi visor, kalo sonic musti beli sebagai asesoris hehehe

peysblog - 17 September 2015

lah itumah gara2 sy menggambarnya sambil liat headlamp sonic 😀

8. goozir - 17 September 2015

josslahh keren pake dong si autocat biar 3d

yamaha raja ekspor, honda kalah di sulawesi

http://www.goozir.com/2015/09/honda-kalah-di-sulawesi-dan-yamaha-raja-ekspor.html

peysblog - 17 September 2015

nah itu dia. sy gk bisa 3d euy

9. Mase - 17 September 2015
peysblog - 17 September 2015

robot2an 😀

10. yht2506 - 17 September 2015

wuih kayak bima satria garuda….

11. ariefsupriyadi90 - 17 September 2015

Ko kaya Bima yh

peysblog - 17 September 2015

Muoso

12. rama - 17 September 2015

bima satria garuda tuh mang wkwkwkk

peysblog - 17 September 2015

bener. mirip banget.

13. rezawarblo27 - 18 September 2015
14. Sobatmotor.com - 18 September 2015
15. Lampu Suzuki GSX Bakal Mirip G-Strider, Benarkah? | PEYSBLOG - 19 September 2015

[…] – Akhir-akhir ini banyak ngurusin headlamp, setelah lampu satria dari samping dan depan, hingga bentuk headlamp MT15. Kenapa bahas headlamp kok sepertinya menarik bener? Karena headlamp […]

16. Lagi… Oknum Suzuki Pakai Ilustrasi RR Mono, Kali Ini Giliran Z250 Disebut Satria Fi | PEYSBLOG - 28 September 2015

[…] sini untuk sekedar mencari sumber gambar? saya perhatikan banyak yang menyangka itu adalah sosok satria injeksi, jadi perlu diluruskan bahwa gambar aslinya adalah hasil rekaan kawan saya Mang Asep Saepulloh […]

17. Sonic Effect!!! Modif Satria F150 Body Custom Detail Ala GSR 750 | PEYSBLOG - 28 September 2015

[…] Monggo disedot, mayan juga buat ilustrasi Satria Injeksi […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: