Iklan
jump to navigation

Beginilah R-15 2016 Dengan Basis MT-15 1 November 2015

Posted by peysblog in Design, Prediksi Desain Motor, Render.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Sampurasun…

PEY – Penyegaran akan kembali dilakukan terhadap sport fairing 150cc Yamaha di tahun mendatang, bahkan kabar dari seorang kawan di Vendor mengatakan bahwa mulai November ini angka produksi part untuk R-15 mulai dinaikkan, saya curiga jika part tersebut untuk MT-15 meski dengan kode berbeda. Sebab banyaknya indikasi bahwa R-15 dan MT-15 akan memiliki basis yang sama entah itu mesin ataupun “baju” nya.

Dari situlah kita bisa simpulkan bahwa minimal bagian buntut di antaranya buritan, spatbord, stoplamp, knalpot, swingarm dan velg akan sama persis dengan MT-15, poin penting buritannya jauh lebih pendek dari R-15 saat ini yang kadang dijuluki “Buntut Tombak”. Kemudian anggaplah bagian tanki sama persis dengan MT-15 atau M-Slaz yang berbentuk punuk menjulang. Lalu bagaimana dengan fairing?

Sudah saya sebutkan pada artikel terdahulu tentang ciri-ciri R-15 facelift 2016 yang akan memiliki fairing yang identik dengan current R15 sedangkan yang diperbaharui adalah headlampnya yang konon akan lebih kecil dengan tetap mempertahankan karakter bebiarsix. Bagian depan ada yang bikin ngiler yaitu Shock USD josss pisan.

YAMAHA R15 FACELIFT 2016 BLUE

YAMAHA R15 FACELIFT 2016 RED

Bagaimana? ada tambahan atau koreksi? Silakan dikomentari

Salam dari Gunung

Iklan

Komentar»

1. macantua.com - 1 November 2015
macantua.com - 1 November 2015
peysblog - 1 November 2015

siap

2. FЭЯY - 1 November 2015

setuju jng si aung 😀

peysblog - 1 November 2015

mreun we anak buah na ahahah

3. lamikgemini - 1 November 2015

saaaangaaarrrrrrrr

peysblog - 1 November 2015

hehehehe ntar revisi lagi

4. Mas Sayur - 1 November 2015
5. wtf170 - 1 November 2015

motor pelontar jadinya….rider stopie…boncenger meluncur ke depan….perpaduan sempurna

peysblog - 1 November 2015

ngahahaha ketapel

6. Inilah Karakteristik Desain Yamaha R-15 Facelift 2016 | PEYSBLOG - 1 November 2015

[…] – Salah satu jagoan Yamaha di kelas sport fairing yaitu  Yamaha R-15 tentu akan mendapatkan penyegaran setelah kiprah awalnya dirasa tidak begitu baik. Selentingan […]

7. Tampang Harapan R15 Facelift… Benar Benar Turunan R6 | PEYSBLOG - 1 November 2015

[…] sangat mengagumi R15 didapatilah sebuah aspirasi yang saya gambarkan dalam oret-oretan/imajinasi Yamaha R15 Facelift 2016 […]

8. java36 - 1 November 2015

Spion kmungkinan ngikut r25

peysblog - 1 November 2015

Sip nanti revisi

9. mbah_anom - 1 November 2015

Kurang mogelook :v

peysblog - 1 November 2015

oponi mbah?

10. pengunjung blog - 1 November 2015

sayang knalpotnya ga kena koreksi, kepanjangan knalpotnya menurutku

11. setia1heri - 3 November 2015

ijin menyimak gans…

peysblog - 3 November 2015

Monggo gan

12. Yamaha R15 2016 Rendered | MotoRaw - 3 November 2015

[…] be basic design of YZF R15 version 3  or 2016 YZF R15. Then with a very sensitive imagination from peysblogcorner.com, we can see its […]

13. ihya ulumuddin - 4 November 2015

Masih bagusan fairing milik YZF R15

ihya ulumuddin - 4 November 2015

Maaf maksud saya masih bagusan milik YZF R 125

peysblog - 4 November 2015

beuhh tiumah kece banget bro

14. Penampakan Tabung USD Misterius, Buat MT-15 atau CBR Series nih? | PEYSBLOG - 5 November 2015

[…] Yang paling santer terdengar adalah Yamaha MT15 dan R-15 yang akan menggunakan common parts, namun berdasarkan artikel IWB bahwa USD kedua motor ini adalah produk import dari Kayaba, maka bocoran di atas yang tentu dari vendor lokal memupuskan kemungkinan bahwa USD ini milik MT15 atau New R15 2016 […]

15. ari - 6 November 2015

wooooohhh kerren wees klw memang begitu aku setuju banget….

16. Beginikah Yamaha Aerox 125 Itu? | PEYSBLOG - 14 November 2015

[…] begitulah kebanyakan matic  Yamaha tidak fotogenic seperti motor sportnya semisal MT15 dan bahkan R15 2016 yang juga akan berubah drastis nanti. Silakan […]

17. bang herman - 14 November 2015

naahh klo posisi riddingnya kyak gini baru joss lah MT15

peysblog - 15 November 2015

gak kependekan bro?

18. Siap Siap!!! Triwulan 1 2016 Hond Risil Motor Sport Teranyar. Akankah Yamaha Makin Terpuruk? | PEYSBLOG - 19 November 2015

[…] ditambah All New CBR150R maka Yamaha bisa disebut kalah jumlah. Terkecuali jika Yamaha MT15 dan R15 Facelift 2016 segera rilis dan berhasil menggenjot kembali keperkasaan sport […]

19. Bersiaplah Untuk Kedatangan Bebek All New dari Yamaha | PEYSBLOG - 27 November 2015

[…] (bloggers) bahwa produk-produk Yamaha akan hadir tahun depan di antaranya : MT15 atau M-Slaz, New R15 2016 (entah apa namanya nanti mungkin R-Slaz hehehehe), Yamaha Aerox 125 penerus dari Xeon atau bisa […]

20. New CBR150R 2016 Segera Meluncur | PEYSBLOG - 1 Januari 2016

[…] Yang mau minang kudu siap-siap bingung karena banyak pilihan motor sport fairing di tahun ini, ada New R15 akhir tahun nanti dan bahkan Ninja 250 2016 tak ketinggalan juga GSX150 bakal turut memeriahkan. Eh […]

21. 4 Motor Dengan Desain Menyayangkan | PEYSBLOG - 16 Januari 2016

[…] bike dengan para desainer yang turut diekspose pula. Semoga saja pad facleifnya nanti baik itu R15 2016 maupun All New CB150R dan yang lainnya akan mendapatkan baju yang setara dengan apa yang mereka […]

22. CBR150R Special Edition Harus Ada Sebelum Datang All New | PEYSBLOG - 16 Januari 2016

[…] CBR150R Special Edition, Gimana menurutmu? Mampukah kembali menumbangkan All New R15 2016 […]

23. Wujud Ninja 250 2016, Mirip Dengan Prototype? | PEYSBLOG - 16 Januari 2016

[…] Jadi menurut hemat saya, hehehehehe mikirnya yang hemat aja. Ninja 250 2016 baik itu all new dengan engine 4 cyl maupun facelift saja tidak akan sama persis dengan bocoran prototype. OK? Ada tapinya. Ini kan Kawasaki loh ya, yang sudah memiliki image tersendiri mustinya pede dengan prototype ini meski  CBR250RR memiliki tampang bengis. Bagaimana dengan R25? untuk sementara ini belum ada info, yang ada baru adiknya saja yaitu R15 2016 […]

24. Modifikasi Honda Tiger Neo Cafe Racer | PEYSBLOG - 17 Januari 2016

[…] R15 2016 […]

25. Modifikasi Warna Jupiter Z1 Berkarakterrrr | PEYSBLOG - 2 Februari 2016

[…] R15 2016 […]

26. Yamaha R15 Facelift Tak Cukup Dengan Xabre Berfairing? | PEYSBLOG - 17 Februari 2016

[…] salah satu sumber tentang ciri-ciri r15 facelift, kemudian dituangkan pula pada gambar dengan tag R15 2016 yang mengadopsi desain buntut Yamaha Xabre 150… Hmmm cukup ganteng tapi apakah akan mampu […]

27. blade-in - 17 Februari 2016

Gak pake USD dan tetep SOHC, Bro. Mungkin disematin VVA dan power diupgrade nyalip New CBR !!! Ngejar harga tetep di bawah NewCBR! USD untuk sport fairing 150 yang lain !!!

peysblog - 17 Februari 2016

wowww… josss. saya kutip ya. ni lg update rendernya

28. Ini Dia Visualisasi R15 Facelift 2016 dari Spyshot! | PEYSBLOG - 17 Februari 2016

[…] dari Yamaha, ada yang menyebutkan bahwa ini adalah R25 facelift dan ada pula yang menganggap R15 2016 yang telah sedang kita nantikan. Tapi kok saya meyakini bahwa motor pada foto buram tersebut adalah […]

29. New R15 Facelift 2016 Update Render Pakai Teralis | PEYSBLOG - 19 Februari 2016

[…] Blogger maupun komentator yang berseliweran di dunia R2, R15 Facelift atau sebutan lebih mudahnya R15 2016 nantinya tak lagi menggunakan deltabox melainkan rangka teralis. Dan dalam foto buram yang beredar […]

30. HunTer SeaMan - 14 Maret 2016

Bolehlah bagus sikit drpd r15 yang dulu

31. R15 Facelift 2017 Mirip Dua Imajinasi Peysblog | PEYSBLOG - 28 Desember 2016

[…] masih ingat karya saya yang menggabungkan MT15 (Xabre) sebagai basis R15 atau bisa kita beri judul Modifikasi Xabre Fairing. Lampunya hasil mengarang bebas […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: