Iklan
jump to navigation

Rawan Kesasar? Ini Dia Panduan Menuju Kantor Samsat Bogor 28 November 2015

Posted by peysblog in Cerita Dari Bogor, Uncategorized.
Tags: , , , , , ,
trackback

Sampurasun…

PEY – Hareee gene gak bayar pajak? Apa Kata Duniaaaa. Itulah kalimat yang sering kita dengar setelah munculnya film Nagabonar Jadi Dua, tapi bukan film yang akan kita bahas kali ini melainkan alamat Samsat Kabupaten Bogor untuk keperluan bayar pajak tahunan dan lain-lain. Sering kali saya menemukan orang yang tersesat untuk menuju Kantor Samsat kendaraan plat F ini. Maklum posisinya berada di kompleks Pemda yang penuh dengan kesibukan, meskipun patokannya jelas. Stadion Persikabo / tepat di pertigaan Jl. Nyaman… Namun jika mengandalkan Google Maps sekalipun sepertinya tetap akan tersesat sebab ada beberapa jalur yang ditutup dan tidak diperbolehkan dilalui, bisa berabe nih kalau nyasar ke kantor Bupati :D, Untuk itu akan saya perjelas….

peta alamat samsat bogor

Ada dua jalur untuk mencapai Kantor Samsat Kab. Bogor, pertama dari Jl. Raya Tegar Beriman  dan kedua dari Jl. KSR Dadi Kusmayadi (Arah dari Cikaret/Depok). Pada gambar terlihat Kantor samsat sudah saya tandai dengan waran biru. OK kita bahas jalurnya biar gak kesasar.

Dari Jl. Tegar Beriman

Baik dari arah Kota Cibinong maupun dari arah Sukahati, pokoknya cari gerbang utama pemda (antara masjid dan lapangan)pada gambar terlihat kotak ungu. Ukuti saja jalur berwarna hijau. Setelah masuk ambil kiri jangan lurus, itumah parkir husus Bupati CMIIW, kemudian masuk ke Jl. Nyaman setelah itu akan dihadapkan dengan Stadion nahh ambil kanan dan di pertigaan itulah letak kantor Samsat.

Dari Jl. Pemda / KSR Dadi Kusmayadi (lebih dikenal Jalan Cikaret)

Banyak jalur untuk masuk ke sini, setidaknya ada 4. Yang paling mudah adalah gerbang samping BRI (warna kuning), dari situ lurus saja belok kanan dan sampai. Bagaimana jika terlewat? Untuk gerbang Dinas Pendidikan (warna merah) itumah tertutup gak pernah dibuka jadi pilih saja gerbang yang dekat Kantor BPBD (warna hijau) tapi harus muterin luar stadion agar sampai di pertigaan Jl. Nyaman. Kalaupun masuknya dari Jl. Segar (Kantor Disduk / Pengadilan Agama) harus tembus dulu ke Jl. Tegar beriman dan masuk dari gerbang utama.

Cukup jelas alamatnya?

Setelah sampai anda akan dihadapkan dengan kesibukan yang teramat sangat. Parkiran bejibun dan antrian puanjang. Pokoknya bikin males deh. Sebenarnya lewat belakang / calo bisa saja, tapi gak saya publish kasihuuuun yang lagi usaha.. Kalau bosan ya kopdar bareng saya bisa, ngopi-ngopi dulu, 3 hari seminggu saya ada sekitar 40M dari situ ditraktir mah siap aja lahh ehehehe. Tapi kalau gak mau ribet alangkah lebih nyaman membayar pajak di Samtsat Outlet yang berada di Cibinong Mall atau lebih dikenal dengan ITC Cibinong. (Baca di sini : Samsat Outlet di ITC Cibinong) Lengkap kok, dari jadwal sampai tatacara pembayaran diulas secara gamblang.

Selamat bayar pajak. Salam dari Gunung

 

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 28 November 2015

aku pernah tersesat di Jonggol wkwkwkw, tersesat masal malahan

http://warungasep.net/2015/11/26/lihat-bentuk-behel-honda-k56f-apakah-mirip-behel-mx-king/

otoborn.com - 28 November 2015
peysblog - 29 November 2015

ngahahahhaa

otoborn.com - 29 November 2015

ga ketemu tuyul.. ketemu cabe bule

wtf170 - 29 November 2015

Hai mang asep ganteng

2. Indomoto - 28 November 2015

wk wk . . . meski beberapa kali kesitu, aku masih selalu kesasar 😦

FЭЯY - 28 November 2015
peysblog - 29 November 2015

memalukan #eh

3. viwimoto.com - 28 November 2015

jangan salah mang.. disitu tukang ojek suga jadi guide penunjuk arah.. sya pernah di tawaran basa nyasar. wkwkwkw.. ngan saya usaha sorangan weh.. piraku nyasar ka leweung

http://viwimoto.com/2015/11/28/ini-pasti-kelakuan-fby-jones-ngakak-abis/

4. sutoro - 29 November 2015

pengalamanku pas kebandung kemaren marai mumet iki kang kwkwk
MK Kashiyama Merk Spare Part Mobil untuk Rem Cakram

peysblog - 29 November 2015

ati2 kesasar motor balik lagi ke jepang 😀

5. bloggoozir - 30 November 2015

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: