Iklan
jump to navigation

New CBR150R 2016 Segera Meluncur 1 Januari 2016

Posted by peysblog in Render, Uncategorized.
Tags: , , , ,
trackback

Sampurasun…

PEY – Selamat tahun baru 2016. Semoga kita semua semakin jaya, layaknya motor-motor baru yang akan keluar di tahun ini. Salah satunya adalah CBR150R Facelift 2016 atau All New CBR150R yang konon karakternya sedikit mepet ke CBR500R. Sudah saya gambarkan ke dalam ilustrasi di bawah ini. Cekidots….

 

New CBR150R 2016

Sedikit yang sudah ada kejelasan yaitu banyak part sama persis dengan All New CB150R, mungkin kalau dalam gambar di atas hanya diwakili oleh lampu sein saja. Sementara bagian lain masih tetap mirip dengan curent CBR150R seperti bagian fairing dan dual keen eyes namun pada updatenya nanti lampu ini akan nampak lebih sipit/ngumpet yang dibekali dengan LED.

Lalu kapankah rilisnya? Denger-denger sih semester pertama tahun ini, “katanya” paling telat bulan Agustus. Nahhh lohhh…. Yang mau minang kudu siap-siap bingung karena banyak pilihan motor sport fairing di tahun ini, ada New  R15 2016 akhir tahun nanti dan bahkan Ninja 250 2016 tak ketinggalan juga GSX150 bakal turut memeriahkan. Eh maksudnya turut serta. Masa iya cuma memeriahkan sih. Wkwkwkwk

Bagi kawans yang punya info / opini lain, silahkan dikoreksi dan dikomentari.

Salam dari Gunung

Baca juga

 

Iklan

Komentar»

1. Penampakan Tabung USD Misterius, Buat MT-15 atau CBR Series nih? | PEYSBLOG - 1 Januari 2016

[…] yang saat ini belum memasuki tahap mass pro. Lebih mengagetkan lai bagaimana kalau ternyata milik All New CBR150R 2016 […]

2. Siap Siap!!! Triwulan 1 2016 Honda Rilis Motor Sport Teranyar. Akankah Yamaha Makin Terpuruk? | PEYSBLOG - 1 Januari 2016

[…] apa yang dimaksudkan sport di sini, apakah All New CBR150R atau CB150R Special Edition, yang pasti 1 produk lainnya kemungkinan besar adalah Honda Supra X […]

3. Kobayogas - 1 Januari 2016

Mana segera na

peysblog - 1 Januari 2016

Nohh di handap

4. Mas Sayur - 1 Januari 2016

Menggoda…

5. Honda CBR250RR Versi Produksi Massal Harusnya Begini… | PEYSBLOG - 1 Januari 2016

[…] selanjutnya dan coba gambarkan kembali, karena kemungkinan antara yang 250cc dengan 150cc atau CBR150R facelift 2016 akan memiliki basis desai yang sama layaknya kedua CBR series saat […]

6. warungasep - 1 Januari 2016

manap mang

peysblog - 2 Januari 2016

Ayo kita mangap2

warungasep - 2 Januari 2016

ato

7. kusnanto - 1 Januari 2016

menggoda…lagi ngetren nih yang sipit-sipit…

peysblog - 2 Januari 2016

Betulll pisan

8. Apipotoblog - 1 Januari 2016
peysblog - 2 Januari 2016

hahahahaha

9. An_Syahri - 1 Januari 2016

Ralat mang Maret.. Klo yg Agustus kakaknya…

peysblog - 2 Januari 2016

Busyeeet…. OK mas. nuhun

10. mbah_anom - 1 Januari 2016

suatu gerakan yang bagus mengingat ahm ingin nenjadi penguasa motosport

peysblog - 2 Januari 2016

Tumben bener komen na 😀

mbah_anom - 2 Januari 2016

segala kabeberan komen abah adalah sebuah keuyuhan, yang di dasari kaelingan nya 😥

mbah_anom - 2 Januari 2016
11. Illustrasi Sosok All New Honda CBR150R, Seperti Inikah Kiranya??? | WARUNGASEP★★★☆☆ - 1 Januari 2016

[…] adalah hasil olah gambar potosop yang dibuat jagoan render asal Bogor mang Peysblogcorner ( Baca : Headlamp All New CBR150R peysblog ), nah apakah mungkin tampang wajah sang CBR150R facelift tanpa tanduk akan seperti itu nantinya??? […]

12. Pakdhe Atim - 1 Januari 2016
peysblog - 2 Januari 2016

Siyafff

Pakdhe Atim - 2 Januari 2016

Mksh masbro.. , salam kenal ya.. 🙂

peysblog - 2 Januari 2016

Salken juga mas… ayo kita cornering hehehehe. sama2 corner

Pakdhe Atim - 2 Januari 2016

🙂

13. andra - 5 Januari 2016

Bagusan muka all new cbr 500 r
padahal samain aja desainnya
jgn mepet sana mepet sini
udah siap beli nih padahal ane kira mirip cbr 500 r 2016
(Ekspektasi berlebihan)

peysblog - 6 Januari 2016

Semoga aja beneran mirip

14. Eri Anggoro Kasih - 5 Januari 2016

makin bingung aja nih milihya 😀

peysblog - 6 Januari 2016

hehehehe makin hari makin bnyk motor keren

15. karbujebol - 6 Januari 2016
peysblog - 6 Januari 2016

Wahh mantep

16. CBR150R Special Edition Harus Ada Sebelum Datang All New | PEYSBLOG - 10 Januari 2016

[…] – Setelah sebelumnya di hari pertama tahun 2016 saya bahas seputar kemunculan All New CBR150R atau CBR150R 2016 dan pada artikel tersebut seseorang yang sangat tahu akan jadwal peluncurannya […]

17. Modifikasi Honda Tiger Neo Cafe Racer | PEYSBLOG - 17 Januari 2016

[…] New CBR150R 2016 Segera Meluncur […]

18. Harga Satria F Injeksi Bakal Ditekan Lagi… Josss | PEYSBLOG - 18 Januari 2016

[…] akibat kontroversi M-Slaz, kemudian Yamaha Aerox 125 dan juga yang paling terkini seputar gosip CBR150R 2016. Lalu kenapa bisa diundur-undur […]

19. Teaser Sketsa Honda Forza 150 dari Blogger Tasik…!!! | PEYSBLOG - 28 Januari 2016

[…] ada Yamaha Xabre 150, kemudian di posisi kedua ada Supra X 150, ketiga ada Forza 150 dan terakhir New CBR150R 2016. Dan pada postingan ini saya akan fokuskan ke nomor 3 yaitu Honda Forza 150 atau apapun nanti […]

20. Honda Forza 150 (masih) Sebatas Mimpi | PEYSBLOG - 31 Januari 2016

[…] saya share sebelumnya mestinya sih paling cepat ya akhir semester ini. Bulan depan mah kemungkinan All New CBR150R dan Supra X […]

21. Modifikasi Warna Jupiter Z1 Berkarakterrrr | PEYSBLOG - 2 Februari 2016

[…] CBR150R 2016 […]

22. Trend Desain Lampu Sipit… Akankah Menjadi Karakter atau Justru Membosankan? | PEYSBLOG - 16 Februari 2016

[…] yang lahir di awal tahun lalu, menjadikan sorot mata LED nya menjadi begitu iconic. Tak disangka CBR150R 2016 yang baru nongol memiliki shape lampu yang mirip. Lebih dari itu Supra X 150 yang baru sebatas […]

23. Yamaha R15 Facelift Tak Cukup Dengan Xabre Berfairing? | PEYSBLOG - 17 Februari 2016

[…] mengedepankan sisi racy, sehingga gambar karya saya di atas cukup bisa mampu membuai namun setelah CBR150R 2016 muncul kok berasa masih belum racy yah. All New CBR150R dapat menghadirkan desain yang benar-benar […]

24. Modifikasi All New CBR150R Half Fairing dan Velg Jari, | PEYSBLOG - 23 Februari 2016

[…] sukses dari segi visual dan flagship yang dibawanya. Namun bagi para pemilik yang nanti memboyong CBR150R Facelift 2016 ini pasti sudah merencanakan keinginannya untuk modifikasi, hingga yang rada-rada ekstrim […]

25. Lihat Detail All New CBR150R Putih Polos High Resolution | PEYSBLOG - 1 Maret 2016

[…] – Honda All New CBR150R warna putih sangat banyak peminatnya terbukti dalam referer pencarian puluhan kata kunci CBR150R […]

26. New CBR250RR Rilis Akhir Semester ini… Segahar Konsepnya Kah? | PEYSBLOG - 4 Maret 2016

[…] yang tidak terkejut dengan kehadiran All New CBR150R yang telah berevolusi menjadi sport fairing yang cukup gahar jika dibandingkan desain sebelumnya […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: