Iklan
jump to navigation

Belum Launching, Yamaha Aerox 125 Menuai Kontra… Peysblog Justru Recomend 8 Januari 2016

Posted by peysblog in Timbangan Visual, Ulasan Desain.
Tags: , , , , , ,
trackback

Sampurasun….

yamaha aerox 125 tampak depan

PEY – Selamat malam kawans biker di seluruh jagat raya. Walaupun telat kali ini akan saya coba sedikit mengulas tentang Yamaha Aerox 125 yang meski belum launching resmi namun penampakannya sudah banyak beredar dan sepertinya lebih banyak yang kontra akan desain motor matic terbaru dari Yamaha ini. Ada yang menyebutnya merusak gen desain Aerox Eropa, ada yang menganggapnya wagu dll. Yukkk kita ulas bersama…

Pesan pertama adalah “Jangan Tertipu Spyshot!! Apalagi yang diambil secara “sengaja” alias spyshot2an” hehehehe… dahulu sudah saya ulas pada artikel “Tips agar tidak tertipu Spyshot”. Kemudian pesan kedua adalah sudah menjadi hal yang sangat umum sekali bahwa motor Matic Yamaha tidak ada yang fotogenic, semuanya terlihat wagu apalagi pada foto studio / oficial. Tapi ketika kita lihat unit aslinya pandangan itu sedikit banyak akan berubah. Contohlah Yamaha Xride, Mio M3, Soul GT125, kalau harus mengaku saya sumpah deh itu motor pada foto studionya jelek sekali, ini menurut saya aja. Mohon maaf nih ya. Tapiiiiii ketika saya bertemu dan memandangi yang aslinya wahhh ternyata keren, bahkan dari paparan para modifikator yang saya kenal desain matic yamaha sedikit lebih adaptable untuk modifikasi dibanding matic motor lain.

Lantas bagaimana dengan Aerox 125 ini?

yamaha aerox 125 biru

Kasusnya sama dengan yang saya sebutkan di atas, pada spyshot yang beredar Aerox terlihat aneh, tapi percayalah (ahahaha lebay) pada saat saya menggambar / rendering aerox saya menyisir setiap detail untuk dapat membaca bentuknya secara utuh, kemungkinan cara ini membuat cara pandang saya menjadi jauh lebih dalam terhadap sebuah desain. Bukan ngaku-ngaku tapi buktinya bukan sekali dua kali yang nanya soal desain ke saya hehehe….. bahkan barusan mbahanom nanya-nanya soal aerox ini. Dan dari hasil dari penerawangan tersebut akhirnya berkesimpulan bahwa  “saya suka terhadap Aerox 125 dan mungkin kepincut minimal sebagai motor rekomendasi nantinya” Lohh kok bisa?

Alasannya simple Aerox mengisi segmen yang belum terjamah. Selama ini kita banyak menemukan motor matic sepeti Beat ataupun Mio yang dimodif dengan stang telanjang dan kemudian dijadikan motor touring, nahhhhh Aerox ini bisa menjadi pilihan tepat karena gak perlu banyak ubahan.

Bloody Rock

Bloody Rock

Sayangnya, andai saja ban Aerox 125 pake punya Nmax bisa lebih joss lagi nih pendapat saya terhadap Aerox. Jadi pure sport matic dan layak disebut miniatur R Series meskipun penilaian hanya baru pada tampangnya saja.

OK kawanss…. ini hanya opini, dan jika opini tentunya bukan berbicara fakta jadi mohon maaf dan mohon koreksinya. Selanjutnya jika kawans pun ada opini jangan sungkan untuk berkomentar. Insyaallah bisa diskusi sehat dan interaktif.

Selamat malam dan Salam dari Gunung

Baca juga

 

 

Iklan

Komentar»

1. mbah_anom - 8 Januari 2016

ngoahahahha 😀
kata si ituh sih ini aerox mirip vario 150 😆

macantua.com - 8 Januari 2016
peysblog - 8 Januari 2016

cek batur ngah ngah ngah

mbah_anom - 9 Januari 2016
peysblog - 8 Januari 2016

Saha?

FЭЯY - 9 Januari 2016
2. Mase - 8 Januari 2016
peysblog - 8 Januari 2016

Aku gak beli… cuman nyuruh beli ntar pinjem yo

3. prabu - 9 Januari 2016

Meskipun ga fotogenic,tp ga mungkin lah kl aslinya jadi cakep banget.

peysblog - 9 Januari 2016

hooh… tapi opini saya sih keknya cakep. meskipun gak pake banget hehehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: