jump to navigation

6 Modifikasi Paduan Warna Yamaha GT 125, Sadissss!!! 16 Januari 2016

Posted by peysblog in The Power of Colors.
Tags: , , , , , , , , , , ,
trackback

Sampurasun….

PEY – Yamaha GT125 yang sebentar lagi konon akan disuntik mati akibat kedatangan Yamaha Aerox 125 musti segera berbenah bukan oleh pihak Yamaha tapi bagi yang sudah memiliki motor ini modifikasi menjadi hal wajib untuk kembali merasakan pride keistimewaan dari tunggangan milik sendiri.

Karena itulah kali ini PeysblogCorner kembali membuatkan 1 buah konsep cutting sticker untuk memadukan warna, kita bahas dulu yang warna hijau OK? Ini warna favorit soalnya hehehehe

modifikasi cutting sticker gt 125 Hijau

Konsep pada GT 125 ini agar detailingnya nampak berbeda sehingga pewarnaan pada beberapa titik mungkin terlihat aneh, contohnya pada tebeng samping yang penuh detail sengaja diburamkan dengan warna hitam dengan atasnya berwarna hijau. Kemudian ada striping simple untuk mempercantik tampilannya. Tulisan peysblogcorner di body samping bukan sekedar watermark tapi boleh diganti sesuai keinginan pemilik, jadi tambah manis dengan teks begitu IMHO loh ya…

Karena warna adalah selera jadi saya buatkan juga ilustrasi lainnya

Merah

modifikasi cutting sticker gt 125 Merah

Biru

modifikasi cutting sticker gt 125 Biru

Ungu

modifikasi cutting sticker gt 125 Ungu

Kuning

modifikasi cutting sticker gt 125 Kuning

Orange

modifikasi cutting sticker gt 125 orange

Dengan cutting sticker besar kemungkinan ini bisa terwujud apalagi tanpa mengecat velg yang biasanya saya lakukan. Ada koreksi dan pendapat? Silakan sampaikan…

Selamat pagi… Warnai duniamu

Salam dari Gunung

Baca juga

 

Komentar»

1. warungasep - 16 Januari 2016
peysblog - 16 Januari 2016

boleh

FЭЯY - 16 Januari 2016
Apipotoblog - 16 Januari 2016
2. Kobayogas - 16 Januari 2016
peysblog - 16 Januari 2016

tergantung yg ngaletaknya ahahahaha

3. goozir - 16 Januari 2016
4. Supono Wahyudi - 16 Januari 2016
5. MotoRaw - 16 Januari 2016
6. Pakdhe Atim - 16 Januari 2016
7. An_Syahri - 16 Januari 2016

Yg ungu cakep euy..

8. mbah_anom - 16 Januari 2016
9. Modifikasi Honda Tiger Neo Cafe Racer | PEYSBLOG - 17 Januari 2016

[…] 6 Modifikasi Paduan Warna Yamaha GT 125, Sadissss!!! […]

10. Modifikasi Warna Jupiter Z1 Berkarakterrrr | PEYSBLOG - 2 Februari 2016

[…] Sticker Honda Beat dan konsep modifikasi Cutting Sticker Vario 150 yang berkarakter bahkan ada pula Modifikasi Warna GT 125 yang sadis dan manis mirip permen. Ehehehe Namun kali ini karena request dari Mbah Dede Yusuf […]

11. Dullahmustafa - 7 Maret 2016

gt 125 wana hijau nya kereeennnn abieesssssa,,,mau ikut ah gan

peysblog - 8 Maret 2016

Sip… silakan

12. Octa26 - 30 Mei 2016

Yang biru keren gan.ane udah terapin ke gt ane.mantap bgt jadinya😀😀😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: