jump to navigation

Modifikasi Honda Tiger Neo Cafe Racer 17 Januari 2016

Posted by peysblog in Design, Ilustrasi, Inspirasi Modif.
Tags: , , , , , ,
trackback

Sampurasun…

PEY – Ingin modifikasi motor classic tapi dengan minim ubahan?

Jawabannya bisa… Karena seperti yang saya ulas sebelumnya mengenai Neo Cafe Racer yang merupakan versi modern atau perkembangan dari aliran cafe racer itu sendiri. Nahhh untuk ilustrasi kali ini saya buatkan konsep modifikasi Honda Tiger Revo menjadi Neo Cafe Racer… Bagaimana penampakannya?

Modifikasi Tiger Neo Cafe Racer

Katanya minim ubahan tapi kok????

Jadi yang saya sebut minim ubahan adalah tanki dan sektor kaki-kaki + roda. Sedangkan untuk buritan ala buntut tawon dan stang jepit itumah wajib sebagai identitas Cafe Racer. Untuk lampu Neo Cafe Racer lebih adaptable, di sini saya gambarkan lampu dual berbentuk kotak. Jangan lupa striping bersihkan dan ganti dengan garis tegas khas klasik bike untuk sementara minjem gaya Honda Scoopy dulu.

Silakan dikoreksi. Salam dari Gunung

Baca juga ulasan lainnya

Atau karya saya yang lain

Komentar»

1. Supono Wahyudi - 17 Januari 2016
peysblog - 17 Januari 2016

cepet bangettttt

Supono Wahyudi - 17 Januari 2016

Lagi otw Mang Pey😀

peysblog - 17 Januari 2016
FЭЯY - 17 Januari 2016
2. dimensiontripper - 17 Januari 2016

keren om.. tapi masih agak aneh. klo cafe racer modern kok mesinnya klihatan jadul (kelihatan kekecilan juga) kalo cafe racer tua kok body terasa kebesaran ya?

peysblog - 17 Januari 2016

pengabungan kalo gitu berati yah😀

3. Ari CX Rider - 17 Januari 2016
peysblog - 17 Januari 2016

Nuhun lek

4. An_Syahri - 17 Januari 2016

Wuiihhh… mantap euy…

5. aldo26 - 17 Januari 2016

minim ubahan dan cakep jadinya…

peysblog - 17 Januari 2016

Ngasal nempel doank hehehe

6. bmspaces - 17 Januari 2016
peysblog - 17 Januari 2016

Wkwkwkwk jemur

bmspaces - 17 Januari 2016
7. Yamaha Vixion modif Neo Cafe racer , half fairing .. ! | Apipotoblog.com - 18 Januari 2016

[…] Modifikasi Honda Tiger Neo Cafe Racer […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: