jump to navigation

Teaser Sketsa Honda Forza 150 dari Blogger Tasik…!!! 28 Januari 2016

Posted by peysblog in Investigasi Gambar, Konspirasi.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

 

Sketsa Honda Forza 150

Sampurasun…

PEY – Saat ini setidaknya ada 4 motor 150cc yang sedang booming, menarik minat para biker enthusiast untuk terus update mengenai info maupun keberadaannya, jika diurut maka di ranking pertama ada Yamaha Xabre 150, kemudian di posisi kedua ada Supra X 150, ketiga ada Forza 150 dan terakhir New CBR150R 2016. Dan pada postingan ini saya akan fokuskan ke nomor 3 yaitu Honda Forza 150 atau apapun nanti namanya yang jelas motor ini sangat ditunggu sebagai penantang Yamaha Nmax. Belum ada perintilan part sama sekali akan tetapi seorang blogger sudah memberikan teaser berupa sketsa… Bagaimana kisahnya? Kita lihat di TeKaFe…

Sebagian besar pengisi dunia Blogosphere sudah mengenal Mang Asep pemilik warungasep.net, yang selama ini selalu menebar teaser produk yang belum launching. Meskipun ia keukeuh tak mau menyebut bahwa itu adalah bocoran karena mungkin status bocorannya “ilegal”, namun pada kenyataannya setelah produk tersebut launching barulah ia tepuk tangan dan hahahehe sampai pesta kopi gratis di warungnya😀 boleh lah kita menyangka bahwa ia memiliki akses ke RnD. Gak percaya? yuk kita runut sketsa yang sudah saya rangkum.

sketsa by warungasep

Pada sketsa yang saya donlot tanggal 27 desember 2014 ada sebuah sektsa yang katanya “iseng saja menggambar matic” yang terpisah antara depan dan belakang, ternyata di awal tahun 2016 kita disuguhi matic bernama Yamaha Aerox 125. Beberapa hari sebelumnya yaitu tanggal 10 desember 2014 ia meminta saya untuk mengolah sketsa motor fighter karyanya, agar terlihat menjadi lebih realistis, katanya “pake mesin byson wehhh” ternyata apa? Itu adalah teasernya Yamaha Xabre 150, lihatlah lampu anehnya, shroud dengan detail yang mirip dan buntut tombaknya yang pendek. Yang paling gokil adalah Sonic. Miriiiiiiip pisan. Rata-rata 2 tahun sebelum launching ada teasernya!!! Akhhhh siyal, sayangnya saya/kita tidak aware terhadap clue ataupun teaser sketsa yang dia berikan.

Nahhh barulah sekarang kita menuju Forza 150,   tanggal 29 Agustus 2014 mang Asep mengirim saya sebuah gambar, yang ia berikan hanya huruf H. Katanya sih Hansip. Tapi cap H apalagi kalau bukan Honda??? Masa iya Hawasaki? Hamaha? Husuki? Husqvarna mah sepertinya gak mungkin. Jadi dari beberapa kejadian yang saya alami di atas kemungkinan ini adalah teaser Honda Forza 150 yang lagi kita tunggu!!!

honda forza 150

Bukan PCX bukan juga Forza apalagi Vario, ini jelas produk baru merk H itu. Detailnya mantap bukan? Sporty-nya dapet, elegan juga iya. Pantas untuk dibenturkan ke Nmax.

Apakah Mang Asep memiliki akses ke RnD ataukah punya jimat dan ilmu gaib? Wkwkwkwk Kita tunggu saja setelah Forza 150 benar-benar muncul. Silakan dikomentari

Selamat pagi dan salam dari Gunung

Batja Djoega

Bagaimana menurutmu tentang Sketsa Honda Forza 150 ini?

 

Komentar»

1. ardiantoyugo - 28 Januari 2016

lebih garang…

peysblog - 28 Januari 2016

Yoi

2. Kobayogas - 28 Januari 2016
Apipotoblog - 28 Januari 2016
peysblog - 30 Januari 2016

mungkin

3. macantua.com - 28 Januari 2016
4. Honda Forza Strategi AHM Memanfaatkan Arti Sebuah Nama | otoborn - 28 Januari 2016

[…] sketsa yang sudah lama beredar tapi tidak diakui sebagai teaser […]

5. Honda forza 150 akan segera di rilis , inikah seketsanya .! | Apipotoblog.com - 28 Januari 2016

[…] baru seperti sketsa dari bloger tasik warungasep.com yang direnderkan dengan sketsa oleh bro peys peysblogcorner.com dari jonggol dan saya ambil tanpa ijin di bawa ke bekasi ..nah loh,bingung kan ..Di tunggu deh […]

6. lamik gemini - 28 Januari 2016

desainnya agresif..

Honda Forza Akankah Produksi Lokal Untuk Produk Global – http://wp.me/p4VsaB-2H

7. mas hendrik - 28 Januari 2016

Rak iso selonjoran

peysblog - 30 Januari 2016

iso

8. Hermawan - MivecBlog.com - 28 Januari 2016

Ngeri… mang asep punya indra ke15 kyknya🙂

peysblog - 30 Januari 2016

nahhhhh

9. damen - 28 Januari 2016

warungasep mah vendor pabrikan hihihihi…

peysblog - 30 Januari 2016

wkwkwkwk iye kali

10. mansarPost - 28 Januari 2016

muantapp.. moga aja body nya nggak terlalu bohay..

peysblog - 30 Januari 2016

bagusan bohay ahh

11. khsblog - 28 Januari 2016
peysblog - 30 Januari 2016

semoga

12. blade-in - 29 Januari 2016

FORZA 150? Bayangin aja HONDA AIRBLADE THAI yang digambotin dan disarungin+mesin Vario 150+fitur ABCD. Jangan ngayal dapet desain dan spek kayak Forza 125 + mesin PCX150. Ingat, AHM ngejar harga 25-27 jetong untuk mukul 2 NMax. Desain Forza125 + mesin dan spek PCX 150 mau dikasih harga berapa?

peysblog - 30 Januari 2016
13. andri - 29 Januari 2016

sketsanya mirip Airblade…

peysblog - 30 Januari 2016

Yoi.. depannya mirip

14. Honda Forza 150 (masih) Sebatas Mimpi | PEYSBLOG - 31 Januari 2016

[…] – Honda Forza 150 berhembus semakin hangat, skutik premium Honda indonesia ini konon akan segera rilis sehingga […]

15. andri - 31 Januari 2016

sebaliknya

peysblog - 1 Februari 2016

opone


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: