jump to navigation

Honda Forza 150 (masih) Sebatas Mimpi 31 Januari 2016

Posted by peysblog in Konspirasi.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Forza dan Vario Honda Forza 150 hanya  gosip saja???

Sampurasun…

PEY – Honda Forza 150 berhembus semakin hangat, skutik premium Honda indonesia ini konon akan segera rilis sehingga produksinya dipercepat. sebagai seseorang yang turut mengumbar gossip keberadannya bahkan mungkin pertama kali menganalisa sejak Nmax datang (lihat di artikel Penantang NMax) maka sepertinya saya perlu sedikit memberikan informasi terbaru. Tapi saya mah nubie yang gak banyak dibaca apalagi dipercaya karenanya saya lampirkan screenshot dari percakapan saya dengan seseorang sebut saja Mr. Fulan. Mari kita membaca wkwkwk!!!

Bocoran Forza 150

 

Bocoran Honda Forza 150

Bocoran Forza Lokal

Kurang jelas??? Oke atuh saya ketik ulang yah

Awal chat saya menanyakan kepadanya tentang kode K35 yang santer diberitakan sebagai Honda Forza Lokal.

Mr. Fulan : K35 itu Vario 125 kayak yang punya Mang Pey itu

Peysblog : Vario 125 Lama?? (sambil terkaget-kaget, jangan-jangan Old Vario 125 diproduksi lagi, udah seneng saya Harga jual Vategawa bisa naik lagi)

Mr. Fulan : K35 = KZRM = Vario 125 lama… Gitu Mang Pey… Dapat kode tersebut dari sapa ya mang?

Peysblog : Dari “mr-x”

Mr. Fulan : “mr-x” dari mana ya..?

Peysblog : Jemur Link (busyeeet… malah jemur? Wkwkwkwkwk itu sumbernya bro)

Mr. Fulan : Aku sendiri sekarang akses ke new product agak kesulitan gan… tapi yang sekarang lagi dikerjain adalah K64 dan K81 untuk yang lainnya belum muncul… K84 saja juga masih belum jelas nih… Wah.. Khawatirnya itu dummy yang sekedar buat *skip skip skip (you know lahhh)

Peysblog : emoticon kaget (kaget beneran loh) oooo strategi buat bikin *skip skip skip (you know lahhh)

Mr. Fulan : Tapi memang benar kata temenku dapat info dari orang AHM ada rencana untuk PCX tahun ini akan dilokalkan gan…

Peysblog : Siiip… Berarti info Forza lokal cuma*skip skip skip-x (you know lahhh)

Dan Mr. Fulan keburu nyilem akibat kekepoan saya, sehingga percakapan belum mencapai kesimpulan akhir, tapi kalaupun percaya ya kita sendiri bisa menyimpulkan

 

Pertama… Forza Lokal atau Forza 150 belum memasuki tahap produksi sehingga tidak mungkin ada launching bulan depan. Dari teaser Forza 150 yang saya share sebelumnya mestinya sih paling cepat ya akhir semester ini. Bulan depan mah kemungkinan All New CBR150R dan Supra X 150

Kedua… Jikalau benar Kode K35 adalah Forza Lokal yang sedang dikembangan mungkinkah speknya bakal mirip Old Vario 125???

Ketiga.. Mungkinkah gaungnya Forza 150 hanyalah Gossip belaka???”

Silahkan diperbincangkan, sekali lagi “kalau percaya” hehehehe…. Untuk nomor satu saya percaya banget, kemudian soal info Honda Forza 150 cenderung ke nomor dua makanya nanti kita bahas kenapa bisa ada analisa nomor dua dalam pengembangan Forza.

Selamat pagi dan Salam dari Gunung

Sambil ngopi… Baca juga yang ini

Honda Forza 150? saat ini masih sebatas mimpi. Karena Mr. Fulan pun menyebut bahwa tahun ini PCX akan dilokalkan, apakah itu K35 atau apa.

 

 

 

Komentar»

1. Apipotoblog - 31 Januari 2016
peysblog - 31 Januari 2016

paribasa

FЭЯY - 31 Januari 2016
Alki Rahmatullah - 31 Januari 2016
2. Kobayogas - 31 Januari 2016

kalem mang, kalau liat tutup tangki New PCX itu K35, udah pernah saya bahas dulu saat ada bisikan pcx lokal k35, eta ge mun sempet baca ketang da pastina hanteu wkwkwkwk..
nah kecuali tutup tangki si Vario eta sarua kodena k35, mangga dilongok ke yg punya V125 sama gak hehe..

ari time frame mah memang gakan februari. Paling cepet maret..

peysblog - 31 Januari 2016

maca da tapi poho pas barengan Nmax yang “ditransfer” ke mang jejen tea kan yah. ahahaha… barusan tutup tanki V125 diliat gada kodenya.

Kobayogas - 31 Januari 2016

hehe, bulan maret 2015 asana mah, awal pisan..

Kobayogas - 31 Januari 2016

K35 di new pcx teh tutup tangki sama kabel rem dan gas..
knalpotna K36. K40 alias forza 125 ada common part dari K35 mang..
tah mangga ditelisik hehe

peysblog - 31 Januari 2016

oooh bgono toh…

Kobayogas - 31 Januari 2016

pokokna saya mah mun cang ningali anggap weh 50-50 wkwkwkw

3. Lord Duarte - 31 Januari 2016

Fulan.. jd inget ceramah di mesjid wkwkw

Dulu si kata om ane CBR150R sama PCX150 bakal dilokalkan. CBR udah. Berati tinggal PCX150. Cuma waktu dia bilang, pelokalan PCX150 msh sebatas rencana AHM. Ntar deh ane kontak dia lg

peysblog - 1 Februari 2016

dia emang yg suka ceramah itu wkwkwkw… karena keburu dijegal Nmax sepertinya sih bkn pcx lagi ntar namanya, mungkin new product

4. goozir - 31 Januari 2016

joss kenapa harus Forza yang di lokalin? bukan PCX?

goozir.com

Supra 2002 ku Awet Rajet - 31 Januari 2016

Krn mang kobay gak rela pcx dilokalin.

peysblog - 1 Februari 2016

wkwkwkwkwkwk

5. mbah_anom - 31 Januari 2016

karena honda adLah the power of dream🙂

peysblog - 1 Februari 2016

wind of change

6. Alsylend - 31 Januari 2016

Hmm
Forza ya…

Berdasarkan pengamatan ane
AHM adalah Pabrik gede… Kekuatan produksinya juga gede…. Jd secara global Honda melihat ahm sebagai sesuatu yg penting

Jd kalau misal mau melokalkan produk Global ya tentu harus sesai standart global… (dalam tanda kutip, bisa saja ada perbedaan pada kualitas material). Namun yg jelas seperti fitur dan teknologi harus global…. Untuk tujuan export…. Masa org eropah mau di kasih mesin model vario?

Ga seperti YIMM yg bisa “main-main” dengan nama aerox…
AHM tentu di tuntut bwt jaga nama Forza

Masa iya ada Dua Forza di dunia ini wkwkw
(nah ini juga jd alasan knp YIMM ga ngasih nama BG7 MT15… Mirip2 lah)

Dengan begitu… Secara itung2an Honda Forza lokal fitur spek eropah…. Jelas keliatan Overprice… Di jejerin Nmax…

Kemungkinannya..
AHM bikin semacam Matic Gambot…. Dengan nama Baru dan tampang Baru…
(Nah ini jd semacam strategi YIMM di Sabre)

Monggo di pertimbangkan

Salam
Mr.. x
Wkwkwkwm

Alsylend - 31 Januari 2016

Sory infonya kurang

Matic keGambot gambotan milik AHM tentu bakal Common part sama Matic yg udah2
Jd kualitas ya seperti yg udah2
Supaya harga bisa di pepetin Nmax

Tentu saja Kualitas jd Tanda Tanya

Tp selama itu di Indonesia tetep Bakal laku karena Ada Tulisan “Honda”

Beda cerita kalau tulisanya “Suzuki”

Wkwkwwk

peysblog - 1 Februari 2016

Ngahahahaha fulan atau MR X nih?
Mantep tambahannya… berarti new produk ya, nama Forza hanya “nama awal” saja

7. ongolongol - 1 Februari 2016

aku juga agak kurang percaya sich, mosok forza buat lawan nmax. padahal forza eropa kan lawanya x-max. kecuali forza thailand
http://ongolongol.com/2015/01/27/beginilah-kalau-operasi-plastik-kadaluwarsa/

peysblog - 1 Februari 2016

nahhh itu dia om

8. Modifikasi Warna Jupiter Z1 Berkarakterrrr | PEYSBLOG - 2 Februari 2016

[…] Honda Forza 150 […]

9. Bikers Tidak Sekedar Menunggang Motor, Pahami Juga Safety Untuk Keselamatan Bersama | otoborn - 17 Februari 2016

[…] dengan kondisi jalan yang tidak bisa diperkirakan. Lebih lebih kalau sedang berkunjung ke tempat mang Peys si orang gunung ketika kemping nanti dimana medan yang dilalui sungguh bervariasi. Baik pelatihan slalom, jalan titian dan pelatihan […]

10. Daniel GL Mandey - 7 Maret 2016

Maaf… mo nanya kira2 kapan honda forza 125 atau 150 di launcing pihak honda? Masih lama atau bulan maret ini? Thanks ya

peysblog - 8 Maret 2016

Tahun depan gan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 796 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: