Iklan
jump to navigation

Modifikasi Warna Jupiter Z1 Berkarakterrrr 2 Februari 2016

Posted by peysblog in Modifikasi, The Power of Colors.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Modifikasi Yamaha Jupiter Z1 Putih

Sampurasun…

PEY – Di siang hari yang begitu mendung ini mari kita ceriakan dengan warna warni atraktif khas karya The Power of Color yang biasanya ada lusinan warna seperti pada Yamaha Xabre 150 ada pula konsep Cutting Sticker Honda Beat dan konsep modifikasi Cutting Sticker Vario 150 yang berkarakter bahkan ada pula Modifikasi Warna GT 125 yang sadis dan manis mirip permen. Ehehehe Namun kali ini karena request dari Mbah Dede Yusuf juragan Yamaha yang ingin modifikasi motornya dengan simple maka karya saya pun agak simple…. Cekidot

Modifikasi Jupiter Z Merah

Warna asli dari motor Mang Dede adalah putih merah yang sebenarnya sih sudah mantap, karena katanya kurang berkarakter maka saya buatkan striping sesua dengan julukan si Z1-nya yaitu Jet Wahid. Bagian depan khas Yamaha Petronas motoGP karena paling serasi untuk merah dan putih.

 

Kalau tidak salah ada varian dengan kombinasi orange putih maka saya buatkan juga ilustrasinya…

Modifikasi Jupiter Z Orange

Nahhh bagi kawans yang juga kepingin request silahkan…. karena sangat berarti untuk nambah nambah inspirasi.

Tapi sebelumnya pernah pula saya posting beberapa biji mungkin ada di bawah ini

Sudah ada belum? Atau belum puas. Silahkan request via fanspage peysblogcorner ataupun whatsapp karena akun FB mah jarang saya buka.

Ada juga gambar-gambar khayalan yang lain, monggo klik saja

Demikian, semoga menginspirasi dan salam dari gunung

Masih banyak nih yang mungkin mau dibuka hehehehe

 

Iklan

Komentar»

1. Mase - 2 Februari 2016
peysblog - 2 Februari 2016

jos

2. Apipotoblog - 2 Februari 2016
peysblog - 2 Februari 2016

jos

3. arroniry - 2 Februari 2016
peysblog - 2 Februari 2016

josss

4. mbah_anom - 2 Februari 2016

asemmmmmmmn

itu pesenan bos MT. 😀
ngoahahahaha

peysblog - 2 Februari 2016

kok tau? ngahahaha

5. lamik gemini - 3 Februari 2016

kerenan ini daripada aslinya..

peysblog - 3 Februari 2016

muosok mas?

lamik gemini - 3 Februari 2016

yakin..

6. mohamad wilus saprio - 21 Februari 2016

Bisa kasih saran buat cuting stiker jupiter z1 hijau putih

peysblog - 21 Februari 2016

nanti saya update bro.. bebek belum kegarap buat modif warnanya, sering2 mampir aja

7. Konsep Cutting Sticker Eksklusif Jupiter Z1 | PEYSBLOG - 9 Maret 2017

[…] dengan kombinasi bawaan merah-putih-hitam… Dulu sempat saya buatkan konsepnya pada artikel modifikasi cutting sticker Jupiter Z merah dan Orange.  Nah pada karya tersebut ternyata Mang Dede belumlah puas terutama bagian depan maka untuk karya […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: