jump to navigation

Terkuak!!! Sablengnya Iklan Suzuki Satria 5 Februari 2016

Posted by peysblog in Lelucon, Sunday Video.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Iklan Suzuki Satria, Inovasi Pertama di Indonesia!

Sampurasun…

PEY – Suzuki Satria yang kini sudah memasuki generasi ke-sekian sehingga saat ini sudah mencapai Satria F Injeksi, tak banyak yang tahu apalagi generasi muda ehehehe (bahkan saya yang mulai beranjak tua) sangat tidak tahu tentang hal ini… Inilah iklan Satria 2 tak yang ternyata dibintangi oleh Wiro Sableng yang dalam ceritanya berkunjung ke era modern (saat itu) fakta lain terkuak bahwa inovasi 5 speed di negeri kita diawali oleh Satria. Baru ngeuh saya. Monggo disimak

 

 

Via HP silakan menuju https://youtu.be/1ugVox3sQAI

 

 

Wajib disimpan nih video iklan yang sudah masuk kategori klasik. Bagaimana?  Ada yang pernah mengalami masa ketika iklan ini tayang? Kira-kira ini tahun berapa yak?

Selamat pagi… Semoga terhibur dan salam dari gunung

Baca juga

 

Komentar»

1. Supono Wahyudi - 5 Februari 2016
ninja150ss - 5 Februari 2016
2. Apipotoblog - 5 Februari 2016
3. FЭЯY - 5 Februari 2016
4. Kobayogas - 5 Februari 2016
5. lamik gemini - 5 Februari 2016
6. RevvingRuby - 5 Februari 2016
7. wesly danzig - 5 Februari 2016

itu iklan jaman saya masih sd deh kelas 6 apa kelas 1 smp.. hahaha kalo ga salah tahun 96 gt deh.. *maap kalo salah …

8. Aka - 5 Februari 2016
9. robby - 5 Februari 2016

kelas 2 sma tuh aku, tapi aku pakenya tornado gs warna ungu yg lebih murah

10. andhi_125 - 5 Februari 2016

pas jaman nguliah…sempet minjem, emang edan…..kenceng nan boros:mrgreen:
beneran bbb, bukan bebek biasa

11. khsblog - 5 Februari 2016
12. gilaroda2ga - 5 Februari 2016

pernah coba satria 2tak, putaran atasnya nggegirisi….sableng tenan!

tiyawann - 9 Februari 2016

Iya om, dulu punya ane masih njambakk. Joss ini mongtor

peysblog - 16 Februari 2016

ane pernah jajal doank… keren juga kalo modif stang ninja (dulu)

13. ardian99 - 6 Februari 2016

Hebat!!!! tagline Suzuki inovasi tiada henti.
kabarnya saat itu suzuki sedang on fire , honda yg identik 4 tak dilabrak oleh shogun, krypton yamaha pun tak berdaya.
cowok satria jadi idaman cewek.

14. kudo78dk - 6 Februari 2016
15. karismauyy - 6 Februari 2016
16. mbah_anom - 6 Februari 2016

geloooooooo xabrenggggg banget😆

karek salse nulis akh ngoahahahahaha

https://mbah69anom.wordpress.com/2016/02/06/komparasi-tvs-apache-rtr-200-vs-kawasaki-bajaj-pulsar-200ns/

17. silentmotoblog - 8 Februari 2016

keren wiro sableng jadi bintang satria
http://stpblog.me/kamus-bahasa-gaul-tahun-80an-gak-alay/

18. tiyawann - 9 Februari 2016

Itu Satria r120 bukan sih, 2 tahun lalu ane masih punya tuh motor. 2014 tuh motor dijual. Bukannya 6 speed ya? CMIIW
https://dejash.wordpress.com/2016/02/09/universitas-di-jepang-beri-solusi-kemacetan-jakarta-lewat-anime/

19. motorninja250.com - 14 Februari 2016

wkwkw sableng tenan ikii


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 794 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: