jump to navigation

New R15 Facelift 2016 Update Render Pakai Teralis 19 Februari 2016

Posted by peysblog in Render, The Power of Colors.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Sampurasun…

PEY – Masih seputar R15 Facelift 2016 yang tentu banyak dinantikan oleh FBH maupun FBY sendiri hehehe…. Kalau sebelumnya saya buat Renderan R15 tersebut berdasarkan spyshot dan sedikit analisa nah kali ini revisi dari gambar tersebut… Apa saja yang diubah?

 

Menurut banyak Blogger maupun komentator yang berseliweran di dunia R2, R15 Facelift atau sebutan lebih mudahnya R15 2016 nantinya tak lagi menggunakan deltabox melainkan rangka teralis. Dan dalam foto buram yang beredar memang ada sedikit refleksi warna merah, mungkinkah itu yang disebut teralis? Entahlah…. Maka dari itulah saya buat gambar kali ini dengan teralis berwarna dan sedikit penyesuaian pada stripingnya biar tambah josss…

R15 FACELIFT 2016 RANGKA TERALIS

Jika R15 nanti meninggalkan karakter sport yamaha yang kebanyakan menggunakan deltabox, selama ini kita mengenal Vixion, R15 dan kemudian datang pula Yamaha Xabre 150 yang semuanya pakai deltabox, mungkin motor sport teralis ini adalah varian berbeda. Dulu sempat booming soal MT15 nyatanya ia bernama Yamaha Xabre 150, dan kini ada sebutan R15 Facelift mungkinkah aslinya diberi nama Yamaha Riddix 150 atau Yamaha Wolver 150. Ngarang saja ini mah.

Kalaupun gambar ini tidak nyata dan terlalu imajinatif, bisa saja dijadikan inspirasi modif untuk perpaduan warnanya, bukankah sangat pas bila putih, hitam dipadu dengan merah dan abu-abu? Karena selama ini hanya baru Megelli yang berani begitu, modif saja CBR atau Ninja dengan paduan ini dijamin mencengangkan hasilnya.

 

Selamat pagi, semoga menginspirasi

Salam dari Gunung

Baca juga yang ini

 

Komentar»

1. Kobayogas - 19 Februari 2016
peysblog - 19 Februari 2016

hehehehe sesuai permintaan

2. ninja150ss - 19 Februari 2016
peysblog - 19 Februari 2016

mkanya beklink donk wkwkwkwk

3. andhi_125 - 19 Februari 2016
peysblog - 19 Februari 2016

nyusss

4. dimensiontripper - 19 Februari 2016

bikin pingin…
tpi kalo beneran deltabox dilengserin apa kata sales sama komentator yang kemaren kemaren bilang rangka kayak gitu jelek, nggak stabil dll?

peysblog - 19 Februari 2016

nahh itu dia. mentok lg ntar

5. orong-orong - 19 Februari 2016
6. orong-orong - 19 Februari 2016

woi modeltrasi mang

peysblog - 19 Februari 2016

biasanya ongol2

7. teru - 19 Februari 2016

Kata’a style eropa tralis’a mang😀

peysblog - 19 Februari 2016

mirip ZSL?

8. lamik gemini - 19 Februari 2016

keren..coba dari awal R15 kayak begini..

peysblog - 20 Februari 2016

ini baru prediksi sahaja

9. Mase - 19 Februari 2016
10. wtf170 - 19 Februari 2016

Motor 30 juta di jalan disebut minerva😥

peysblog - 20 Februari 2016

mimin170😀

11. saleskec@p - 19 Februari 2016

Ahh.. yang boneng mang, kata FBY Yamaha=DeltaBox. Klo Scorpio, RX King, Byson, R25 yg ada tulisannya Yamaha itu hasil dari selingkuhannya.

peysblog - 20 Februari 2016

wkwkwkwk

12. barrabaa - 19 Februari 2016

Sedaaaaap,, pasti banyak yang klepek2 kalau next R15 kaya begini.. Tapi mungkin seat heightnya lbh rendah dikit kali ya…

13. c-daenk - 19 Februari 2016

Mang pey…itu mesinnya bocorannya dohc atau masih sohc ???kata anak2 y***** sih powernya 18 ps lebih…apa mungkin dohc+vva ???kalau gini dibeli pasti mang….sriuss…

peysblog - 20 Februari 2016

Belum fix nih. gosipnya sih DOHC. baru gosip tapi

14. Paculberkarat - 19 Februari 2016

Hah selalu deg-deg an lw ada update gambar di warung ini, gw tau bgt mpunya warung punya informan jos

peysblog - 20 Februari 2016

hehehehe… kadang2 gak akurat bro. mnding tunggu aslinya dah

15. ardian89blog - 19 Februari 2016

ini baru mantap…

16. ardian89blog - 19 Februari 2016

ini baru mantap

17. motomazine - 20 Februari 2016
peysblog - 21 Februari 2016

hayu😀

motomazine - 21 Februari 2016

Yuk ah

18. acheng - 21 Februari 2016

Baguslah pake tralis krn musimnya tralis.lama2 kalo kita lihat delta box bosan jg.yamaha harus ikuti motor honda yg sdh bnyak tralis dan lampu led.biar yamaha maju teknologinya.

19. Ucha48 - 17 Agustus 2016

Kalo bisa DOHC + dual VVT-i kang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: