Iklan
jump to navigation

7 Desain Modifikasi Knalpot Yamaha Xabre 29 Februari 2016

Posted by peysblog in Design, Inspirasi Modif, Modifikasi.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Sampurasun…

PEY – Setelah beberapa hari lalu saya ulas mengenai Kekurangan Yamaha Xabre, dan dari keseluruhannya hanya 1 kelemahan yang paling mencolok pada fisik motor ini yaitu penampakan knalpot alias mufler yang kurang proporsional bila melihat karakter pure street fighter yang diusungnya. Bukan hanya saya yang menilai demikian, banyak blogger dan bahkan salah satu pengindent Xabre (Masbro Oerip) sudah memesan desain modifikasi knalpotnya ini. Oleh karena itu saya buatkan desain inspirasi untuk Modifikasi Knalpot Yamaha Xabre tentunya khusus pada bagian tabung gas buang… Gak tanggung-tanggung saya buatkan tujuh macam. Dari yang konvensional sampai underbelly dan moge look.

Monggo dipilih-pilih

modifikasi xabre knalpot fireblade

modifikasi xabre knalpot fireblade

modifikasi xabre knalpot gixxer

modifikasi xabre knalpot gixxer

modifikasi xabre knalpot hypermothard

modifikasi xabre knalpot hypermothard

modifikasi xabre knalpot ninja

modifikasi xabre knalpot ninja

modifikasi xabre knalpot mt09

modifikasi xabre knalpot mt09

Modifikasi Xabre knalpot r25

Modifikasi Xabre knalpot r25

Modifikasi Xabre knalpot r125

Modifikasi Xabre knalpot r125

 

 

 

 

Meski nyomot dari motor ini itu dan tentu apabila membeli part asli akan sangat mahal harganya, desain ini bisa menjadi inspirasi bagi para modifikator untuk menciptakan knalpot custom / handmade.

Dan dari ketujuh gambar tersebut saya lebih senang dengan knalpot Yamaha R25, karena tidak begitu besar dan agak meruncing sehingga cocok dengan karakter Xabre. Selain Modifikasi Warna Yamaha Xabre selanjutnya ditunjang dengan knalpot custom maka 50-70% kegantengan akan meningkat. Ayo modifikasi biarin urusan tilang mah 😀

Ada pendapat atau koreksi? silakan sampaikan…

Semoga menginspirasi

Salam dari Gunung

Baca juga inspirasi modif lainnya ya broh

 

 

Iklan

Komentar»

1. I like FBY - 29 Februari 2016

Kalo voting ane pilih yg model
MT09

peysblog - 1 Maret 2016

yoi

2. mbah_anom - 1 Maret 2016

undertail gak ada yah ?

peysblog - 1 Maret 2016

mengurangi keindahan buritannya mbah

mbah_anom - 1 Maret 2016

Iya juga yah 😀
Yaudah teruskan kreatifitasmu nak :*

3. blade-in - 1 Maret 2016

Yang pas knalpot punya MT09 dan r25 !!!

peysblog - 1 Maret 2016

klo pake mt malah ribed keliatannya

4. donimagie - 1 Maret 2016

r25 paling pas untuk standard-an.

peysblog - 1 Maret 2016

setujuuuu

5. arroniry - 1 Maret 2016

IMHO, xabre emang leboh cocok pakai knalpot pendek

https://imajimoto.com/2016/02/29/tentang-new-cbr150r-2016/

peysblog - 1 Maret 2016

sip, eta pisan

6. lamik gemini - 1 Maret 2016

lebih suka model MT 09

peysblog - 1 Maret 2016

ribed ah modelnya

lamik gemini - 1 Maret 2016

iya ribet

7. ndesoedisi - 1 Maret 2016
8. Paro Prasetyo - 1 Maret 2016

vote knalpot R25 hihihi

peysblog - 1 Maret 2016

saya juga ahahaha

9. Inspirasi Disain Knlapot Modifikasi Yamaha Xabre Ala Peysblogcorner | Apipotoblog.com - 2 Maret 2016

[…] ini .. tapi kurang sreg dengan bentuk knalpotnya .. ada solusi 7 disain  versi bentuk kenlpot dari peysblogcorner.com bisa di jadikan inspirasi modifikasi yamaha xabre di bagian knalpot … mau bentuk underbelly […]

10. Konsep Modifikasi Yamaha Xabre/M-Slaz Knalpot Pendek | Sakahayangna.COM - 4 Maret 2016

[…] tulisan ini sebagai pelengkap dari tulisan sebelum nya…yang mana mang peys pun membuat konsep modifikasi Yamaha Xabre/M-slaz dengan memakai knalpot pendek … Nah silahkan langsung di lihat baraya […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: