Iklan
jump to navigation

Yamaha Kembangkan Mesin DOHC 150CC, Percaya Gak? 2 Maret 2016

Posted by peysblog in Ekspedisi Motor Baru, Konspirasi, PADAAW.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Yamaha Kembangkan mesin DOHC 150cc. Untuk Vixion Facelift atau R15 Facelift atau yang lainnya?R15 FACELIFT 2016 RANGKA TERALIS

Sampurasun…

PEY – Update mengenai R15 Facelift memang seolah terhenti karena isu tersebut ditepis ketika R15 baru saja mendapatkan penyegaran pada stripingnya. Sempat heboh juga dengan adanya gosip mesin DOHC untuk R15 nanti. Tapi tahukah kawans bahwa kemarin saya mengobrol dengan seseorang yang memberikan bisikan seputar pengembangan DOHC sebagai mesin baru yang akan dibenamkan ke motor Yamaha 150cc…. Loh bukan R15 toh? Lanjut yuks

Bukan berarti “confirmed” bahwa Yamaha akan mengeluarkan mesin DOHC 150cc, nyatanya sang sumber mengatakan bahwa ada mesin merk sebelah (saya tidak sebut namanya loh ya) yang tengah dalam riset. Hal ini bisa jadi sekedar mencari kelemahan rival tapi ah masa iya??? Sehingga anggapan itu seolah terlalu dangkal ketika melihat persaingan saat ini. Bahkan lebih jauh kemungkinan menjadi motor keluaran baru…. Jerengjeeeeeng!!!

Itulah kenapa saya hanya menyebut Yamaha 150cc. Dan tidak menjurus ke varian lain.

Kemudian melihat langkah Yamaha yang kian segmented ketika menghadirkan Yamaha Aerox 125 dan Yamaha Xabre, bisa jadi mesin DOHC ini adalah untuk merk baru. Jadi nantinya akan banyak motor sport 150cc Yamaha dengan segmen berbeda. Coba kita sebutin ya

Red

Ilustrasi MT15

Saat ini ada 5 motor sport Yamaha 150cc yang beredar di negeri kita yaitu sang legenda Vixion, kemudian R15, MX King, Xabre dan Byson. Sementara dalam list sebenarnya masih mungkin untuk menelurkan MT-15, Fazer, dan WR. Lengkap sudah!!! Lantas kalau seperti ini bagaimana positioningnya???

Okelah R15 sudah jelas sport fairing, kemudian Xabre pure street fighter, Yamaha WR150 mah trail dan terakhir (kalaupun iya) Fazer sebagai tourer. Lalu MT-15 siapa? Kemungkinan dialah sang Vixion facelift 2017 nanti, nama vixion sudah terukir banget di konsumen, kalau diganti nama wahhh bisa kewalahan atau versi lebaynya “separuh jiwaku pergi” ahahaha….

SUPER MOTO BERBASIS VIXION

Nahh bagaimana menurut kawan sekalian mengenai hasil obrolan dan analisa saya di atas, kira-kira percaya gak?

Kalau nggak sih aku rapopo

Silakan dikoreksi dan dokomentari

Salam dari gunung

 

 

Iklan

Komentar»

1. alief - 2 Maret 2016

Mt 15 ..mang joss lah

peysblog - 2 Maret 2016

siyaaap

2. warungasep - 2 Maret 2016

Gaakkk.. Wjqjqjwjwjwhw

peysblog - 2 Maret 2016

biarinnn wew

3. mariodevan - 2 Maret 2016

dari 2014 sudah sya bilang yamaha riset mesin dohc…. jdi sya percaya 100% hhehehe

ijin share sob… stu lgi talenta bangsa, yang kekurangan dana untuk mengharumkan nama bangsa di ajang balap international!!

ayo dukung sob!!

http://mariodevan.com/2016/03/02/ayo-dukung-rafid-topan-untuk-berlaga-di-moto2/

peysblog - 2 Maret 2016

nahhh ini juragannya hehehe

4. Alki Rahmatullah - 2 Maret 2016

Hoakkk

peysblog - 2 Maret 2016

de ndut adalah hoak

5. mbah_anom - 2 Maret 2016

fbh baru denger berita gini udah terkojel kojel bgoahahahahaha
secara mesin near wadonnya superkehed ngoahahahaga

bakar bakar bakarrrrrrrrr

peysblog - 2 Maret 2016

husss

6. jogoboyo - 2 Maret 2016

yamaha masih kembangkan 155cc sohc vva.. itu yg berhembus pak dhe.. kemungkinan d pake R15 generasi ke3. taon depan ..MUNGKIN…

peysblog - 2 Maret 2016

sip…. itu jg lebih masuk akal

7. ndesoedisi - 2 Maret 2016

percaya, terawangan dari gunung 😀

peysblog - 2 Maret 2016

menara pandang 😀

8. blogger wonogiri - 2 Maret 2016

hmm antara percaya dan tidak tapi analisan masuk akal juga 😀 , hmm kalo vixion berubah nama wah gimana tu nanti wkwkwkwk

peysblog - 2 Maret 2016

wkwkwkwk hilang sudah klo ganti

9. blade-in - 2 Maret 2016

Palugada Garputala di sport …

peysblog - 2 Maret 2016

Nah sip

10. Mase - 2 Maret 2016
peysblog - 2 Maret 2016

hiks

11. gilaroda2ga - 2 Maret 2016

Bisa 25HP nih…. Harapan Palsu…. Tp klo beneran ya Alhamdulillah…

12. young - 29 Maret 2016

Mesin imut sohc aja masih bisa buntutin yang dohc apa lagi yang sama2 dohc plus vva. Dan nyatanya orang indonesia lebih suka mesin besar dari pada yang imut


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: