jump to navigation

Modifikasi Yamaha MT25… Mirip MT09 Euyy 3 Maret 2016

Posted by peysblog in Design, Inspirasi Modif, Modifikasi.
Tags: , , , , , , , , , ,
trackback

Sampurasun…

PEY – Melihat kemunculan Yamaha Xabre dengan tampilan yang lebih gahar daripada MT25 seperti menjadi ironi. Motor 250cc 2 silinder kadang dianggap byson modif😀 padahal pada dasarnya MT25 cukup tampan apabila memiliki lampu dan buritan yang lebih simple bahkan akan mirip dengan Yamaha MT09 karena rampingnya. Maka dari itu karya pagi ini menghadirkan konsep Modifikasi Yamaha MT25 dengan lampu dan buritan MT09… Cekidots

yamaha mt25 modifikasi super naked orange

Fotonya mirip asli ya hehehehe

Padahal ini hanya olahan sotosop saja untuk memberikan inspirasi bagi demi modifikasi Yamaha MT25 berbeda dengan konsep sebelumnya yaitu MT25 Special Edition dengan livery kuning. Yang ini dibalut warna orange agar semakin menguatkan kemiripannya dengan MT09. Coba bandingkan saja

YAMAHA MT-09

Nahh kira-kira menurut kawans sekalian bagaimana kalau MT25 modif atau berharap MT25 Facelift seperti ini?

 

Selamat pagi dan salam dari gunung

Baca juga modifikasi lainnya yah

 

Komentar»

1. Apipotoblog - 3 Maret 2016
peysblog - 4 Maret 2016

makasih bero

Apipotoblog - 4 Maret 2016
2. warungasep - 3 Maret 2016

mke jok klx bsa jgna

peysblog - 4 Maret 2016

bisa donk

3. Mase - 3 Maret 2016
peysblog - 4 Maret 2016

udut sebatang kopi segelas wkwkwkwk

Mase - 4 Maret 2016

Wakakakak

4. marvelodestar7 - 3 Maret 2016

bro coba bikin yamaha xabre dengan buritan mt09. soalnya xabre gak manusiawi buat boncengers😀

peysblog - 4 Maret 2016

nah yg itu ntar

5. ndesoedisi - 3 Maret 2016
peysblog - 4 Maret 2016

wkwkwkwk

6. goozir - 4 Maret 2016

coba pake lampu Xabre…

patent honda, nantang Xabre kah? >>goozir.com

peysblog - 4 Maret 2016

Heheheheheh

7. kodokijo - 28 April 2016

Kadang emang bingung ama pemikiran pabrikan. Kalo aja mau mikir lbh mendalam, YIMM jelas punya gacoan yg sulit dilawan. Kenapa Byson gak pakai mesinnya Scorpio dan rear disc brake? Kenapa jg MT25 gak pakai disainnya Xabre?
Hal ini beralasan, krn setelah melihat penjualan Byson sblm model yg FI kan megap2. Drpd mubazir ya mending mesinnya diganti mesin Scorpio yg lbh gede bertenaga dan lbh cocok ama disain Byson yg berotot. Kita jg lihat penjualan MT25 semenjak awal peluncurannya, laris kah??? Mesin OK tp disainnya ya gitu deh… Saya aja urung niat utk beli gara2 disainnya yg gak jelas. Kalo pakai disainnya Xabre saya jamin 100% cocok banget dan saya yakin saya sendiri bakal sulit utk menolaknya, bener2 paket komplit!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 796 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: