jump to navigation

Modifikasi New CB150R Street Fighter, Pas Buat Lawan Xabre 6 Maret 2016

Posted by peysblog in Design, Inspirasi Modif, Modifikasi.
Tags: , , , , , , , ,
trackback

Sampurasun…

PEY – Salah satu motor yang saat ini tengah naik daun adalah Honda All New CB150R, terbukti di kampung saya yang notabene kampung FBY yang jarang sekali motor sport Honda tetapi kini mulai muncul beberapa unit ANCB, vixion terancam? Betullll… setidaknya itulah yang saya lihat.

Nahhh kali ini sebagai refleksinya karena semakin banyak pengguna ANCB maka saya hadirkan konsep yang berbeda dari sebelum-sebelumnya yaitu Modifikasi New CB150R Street Fighter, agak mirip-mirip dengan karakter Xabre jadi sangat mungkin dijadikan inspirasi modif. Cekidots…

modifikasi new cb150r street fighter

Buritan pakai punya CB China alias CB190 kemudian bagian depan USD, sementara Shroud dan Undercowl serta lampu adalah custom, Modifikasi New CB150R street fighter ini sangat gagah dan berbeda dengan ANCB aslinya.

Yamaha Xabre 150 yang membahana tentu akan diikuti Honda juga toh nantinya? Desain ini bisa juga dianggap prediksi terhadap motor Street Fighter Honda, akhh bahas inimah nanti saja karena kemungkinan masih butuh waktu lama. Jadi lebih baik modifikasi saja ya…

Demikian, semoga menginspirasi…

Selamat pagi dan Salam dari Gunung

Baca juga inspirasi modif lainnya

 

Komentar»

1. FЭЯY - 6 Maret 2016

teu spleat seat ?

2. tiyawann - 6 Maret 2016

Disini yang laku cuma verza zaza…

3. Apipotoblog - 6 Maret 2016
Apipotoblog - 6 Maret 2016
4. eric - 11 Maret 2016

Masih kurang greget nihhh….
Aura VERZA masih nampak skali….
rata2 pengguna sport NGGAK SUKA kalo motornya terlihat beraura sport entry level Verza…

5. goozir - 19 Maret 2016

wah modal 5 juta lebih nih

sport Suzuki 150cc siap di tes, nama sementara GSX-R150, desain mirip…

http://goozir.com/2016/03/sport-suzuki-150cc-gsx-r150.html

6. Konsumen - 23 Maret 2016

Norak……
Dua hati / two heart

7. Yamaha Xabre 150 Part 2 : Greet Impression… How It Feels ? | otoborn - 23 Maret 2016

[…] test ini jujur otoborn penasaran rasanya nunggang Xabre melintasi medan pegunungan seperti daerah mang peys di Jonggol sana bareng Xred mang Uis. Kok kayaknya mantaf yaa… Semoga ada kesempatan […]

8. adityaprad - 9 April 2016
9. menumbuhkan rambut botak - 10 Mei 2016

makin gagah nih pake modifan master

10. imotorium - 14 Juni 2016
11. Andryasha - 17 Juni 2016

jarang update ning mang..sibuk sugan..??

12. honda cbr 2016 - 18 Juni 2016

wahh baru kelihatan lek…

13. motorideweb - 19 Juni 2016
14. Aip - 1 September 2016

keren mang, sadiiss

15. otoborn.com - 3 September 2016

Nah, duduknya ga diatas mesin, jadi ridingnya ga sama ama xabre, masih bisa cornering


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: