jump to navigation

Vario 150 Segera Facelift? 29 Desember 2016

Posted by peysblog in Honda, Inspirasi Modif, Konspirasi, PADAAW.
Tags: , , , , , ,
trackback

Sampurasun…

Vario 150 bakal dirombak habis?

VARIO PUTIH MODIF ORANGE

PEY – Peysblog bisa menebak yang terlintas di pikiran kawans semua, Baru comeback kok ujug2 nyebar gossip sih… Hehehe lha memang begitulah kejadiannya. Seorang kawan (MR. Fulan) menyambut Peysblog gegap gempita wkwkwkw dengan sebuah informasi yang barangkali beberapa kawan sudah mendengar. Yup sesuai judulnya Vario 150 mau facelift tahun depan. Bagaimana kira-kira updatenya nanti?

Kalau beberapa bulan lalu Vario 150 sempat merefresh tampilan dan menyematkan fitur baru (lupa berapa kali updatenya tuh), tapi perombakan tahun depan katanya akan menyeluruh termasuk spek mesin baru sebagai pendamping Forza 150 atau PCX lokal dengan fitur di bawahnya agar harga tetap di bawah 25jeti. Lahhh gosip lagi nih! Wajar donk kan Yamaha punya Aerox 155 tandemnya NMax. Masa Honda nggak ada? Ya toh.. Velg  12” tapak lebar dengan body bongsor banyak lekukan khas VarTech sepertinya keren.

VARIO Z 150 MERAH

Kapan kira-kira updatenya? Masih lama broh.. Meskipun tahun depan itu tinggal menghitung hari tapi berdasarkan prediksi gambar yang dulu sempat Peysblog gosipkan juga kemungkinan semester 2. Bulan apa? Ya belum bisa dipastikan karena informasi inipun jujur belum bisa dikonfirmasi kebenarannya alias bisikan gaib kalau disebut analisa saja sih gak mungkin lah sumbernya aja terpercaya kok. Peysblog anggap dia serirus sekali lagi Seeeriiiirus 😀 Maka dari itu mari kita diskusikan…

Peysblog agak kudet sekarang, tapi yakin kawan bisa lebih jeli mengenai siklus motor-motor baru. Di mana Honda biasanya lebih cepat merombak/meyesuaikan kebutuhan dan selera konsumen yang cenderung “bosenan”. Bisa jadi motor yang satu ini pun tak akan lama bertahan dengan bentuknya yang sekarang sudah mencapai 2 tahun, sepertinya wajar dan bahkan tepat sekali  jika nanti 2,5 tahun terjadi perombakan besar. Ada juga yang bilang siklusnya Honda setelah 2 kali update striping maka akan ada perombakan.

 

Kira-kira bagaimana bro? Masuk angin akal gak?

Silakan dicoret-coret dan salam dari gunung

Baca juga yaaa

 

 

 

Komentar»

1. Kobayogas - 29 Desember 2016

wah si fulan apaleun

peysblog - 29 Desember 2016

Hehehehe makanya buruann klarifikasi ama mamang


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: