Iklan
jump to navigation

Modifikasi Yamaha Aerox 155 Sporty Ala RC200 17 Januari 2017

Posted by peysblog in Design, Ekspedisi Motor Baru, Inspirasi Modif, Modifikasi.
Tags: , , , , , , , , ,
trackback

Modifikasi Yamaha Aerox 155 Sporty Ala RC200

Sampurasun…

PEY – Yamaha Aerox 155 yang digadang-gadang bakal sukses besar ini memang belum dimiliki seorang pun. Namun itulah ajaibnya sebuah imaging karena modifikasi pun bisa kita lihat lewat ilustrasi.

Yamaha Aerox 155 sudah terlahir sporty dengan body gambot, sekilas nampak Vario Techno 125 lawas yang terlihat lebih kekar dari yang terbaru bisa jadi nih pemilik Vartech lama berpaling hati hehehe.. Apalagi dibantu dengan ilustrasi desain modif yang saya buat di bawah ini. Modifikasi Yamaha Aerox 155 yang mengambil tema dari KTM RC200 dengan paduan warna hitam, putih dan orange berikut. Cekidotz

Ada dua yang saya buatkan desain, pertama yang bermain warna khas The Power Of Color dan yang kedua cukup ekstrim di bagian kemudi/stang. Kita sambut The New KTM Aerox 155 😀

modifikasi-aerox-155-hitam-orange

Modifikasi Yamaha Aerox 155 ini bisa diterapkan cukup pakai Skotlet saja khusus 2 varian warna yaitu putih dan hitam. Oleh sebab itu bagian spakbor depan dan buritan tetap memiliki goresan warna putih meski pada RC200 kedua bagian itu hitam semua. Kalau tebengnya dari bentuk saja sudah mirip jadi bisa disebut persis setelah modif striping dan emblem. Kemudian pada RC200 warna orange ada di Velg dan Rangka nah karena Aerox 155 tidak kelihatan tulangnya maka Body samping bagian bawah yang mendapat sentuhan warna tersebut.

modifikasi-aerox-155-sport-gaya-balap

Modifikasi Yamaha Aerox yang kedua agak sedikit berbeda dengan yang pertama yaitu menggunakan stang jepit yang lebih kental aura sporty agar pengendara memiliki posisi riding lebih nunduk selain itu ditambahkan windshield sebagai pelengkapnya. Jangan lupa tetap harus pake spion ya walaupun keliatan agak memaksa 😀

Nah bagi kawan yang kesengsem dengan Aerox 155, konsep ini bisa dijadikan refrensi. Lalu bagaimana dengan varian warna merah atau kuning??? Nanti saya buatkan lagi… Bahkan untuk paduan warna sudah ada di kepala, tinggal digeberrrr.

Silakan dikomentari dan jangan lupa dishare ya kawans…

Selamat  tengah malam dan salam dari gunung

Baca juga inspirasi modif lainnya

 

Iklan

Komentar»

1. Al-X Sykes - 1 Februari 2017

keren.. kerenn.. 😱😱😍😍.. om yg gsx r150 n satria fufi tema ktm bgni om buatin

peysblog - 2 Februari 2017

udah bikin sih buat GSX tar ya 😀

peysblog - 2 Februari 2017

gsx udah saya upload ke grup FB GSX tuh

2. Yamaha Aerox 155 VVA Sudah Ready di Dealer Bogor…. Intip Cicilannya | PEYSBLOG - 17 Februari 2017

[…] banget nih motor kalau dimodif seperti pada artikel Modifikasi Yamaha Aerox 155 Livery KTM ternyata yang nongol saat ini baru varian tertinggi alias S Version. Yang harganya nyampe […]

3. Testimoni Hasil Modifikasi Aerox 155, Lebih Gagah dari Konsepnya | PEYSBLOG - 29 Maret 2017

[…] maka belum saya buatkan artikel khusus… Nahhh salah satu yang cukup spektakuler adalah Desain Cutting Sticker Yamaha Aerox 155 yang ternyata sudah dipakai oleh salah satu rider Aerox di ibu kota. Bukan cutting sticker tapi […]

4. ihsan - 2 April 2017

Request,Min warna apa ya yang cocok dipadukan sama black doff? Ane pen ganti warna tapi dasarnya item doff nah warna pendamping yang cocok apa ya?

peysblog - 2 April 2017

ini juga cocok bro.. cek aja yang udah jadi

Rara - 19 Mei 2017

Broh rincian modif nya apa ajj tuh.. Trus windshiled nya pakai Nmax apa bukan
Mohon info bos

5. serbajarkom - 13 Juni 2017

Kereeen paaak 😱😱

peysblog - 14 Juni 2017

siap pak

6. Atoenk - 18 Juni 2017

Kerennn abisss…cuma itu sepion nya nempel nya dmna ya bro? Apa harus smpe.bolongin bodi?

7. Hasan - 25 Juni 2017

Saya mau bkin spt yg no dua bisa ngk?

8. ramadanel - 12 September 2017

saya punya red aerox, rencana mau bikin pilihan yang kedua, keren abis, ganteng


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: