Iklan
jump to navigation

Menyulap Supra dengan Cutting Sticker 30 Januari 2017

Posted by peysblog in Cutting Sticker, Design, Honda, Inspirasi Modif.
Tags: , , , , , ,
trackback

Sampurasun…

PEY – Honda Supra memang melegenda… Sehingga tiap generasi Bebek Honda selalu ada yang “menggendong” nama Supra, dari segmen bawah yang dulu ada Supra Fit hingga Bebek Sport yang kelasnya beda pun kini yang diberi emblem GTR di belakang kesakralan namanya. Nah kali ini saya bahas Supra generasi awal yang ternyata masih menjadi legenda hidup tak tanggung-tanggung motor ini dipakai operasional kurir Pos yang desain cutting stickernya berasal dari blog sampah ini, ya peysblogcorner.com….

Sekitar seminggu yang lalu Masbro Wahyu Aji seorang pembaca yang merupakan pak Pos ternyata lagi butuh banget motor operasional, sayangnya motor kantor belum tersedia dan  ia harus memakai motornya sendiri si Honda Supra 2002 warna hitam. Sebagai bentuk pengabdiannya terhadap pekerjaan tentu saja motornya itu harus ganti warna orange. Tak salah kemudian ia meminta saya untuk membuatkan desain Cutting Sticker dengan kombinasi orange. Berikut ini penampakan awal motor Bro Wahyu

supra-2002

Masih kinclong euy Supranya…

IMHO Supra model ini masuk ke masa transisi dari  Honda era orba ke millenium. Jadi desainnya masih bernuansa semi klasik meskipun bodi belakang sudah agak diagonal. Jadi mudah ngambil konsepnya Karena khas klasik minim striping dan biasanya hanya ada list sederhana di bodynya. Saya tambahkan sedikit polkadot supaya tidak kaku dan jadinya begini….

modifikasi-supra-orange

Velg racing warna putih dan membiarkan beberapa titik tetap hitam selain memberi ruang untuk menempel logo Pos tetapi juga supaya tetap legal alias tidak melanggar hukum modifikasi warna. Ternyata setelah diterapkan, bro Wahyu pakai ide sendiri yaitu polkadot diganti jadi putih, wuihh ciamik.

supra-cutting-list-putih

Akhirnya Pak Pos ini bisa kerja plus ngeceng karena motornya tampil beda… heheheheeee hati-hati pak.

 

Nah bagi para pengunjung dan pecinta roda dua yang mau request, jangan ragu silakan kontak via WA ataupun berkomentar di blog dan Facebook Fanpage Peysblog, nanti saya bikin postingan khusus deh buat pengunjung, karena sebenarnya saya pun hutang budi 😀

Salam dari gunung

Baca juga

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: