Iklan
jump to navigation

Lekuk GSX R150 Polos Pakai USD dan Banana Arm 16 Februari 2017

Posted by peysblog in Design, Inspirasi Modif, Modifikasi.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Sampurasun….

PEY – Masih kesengsem juga dengan hasil jepretan mas IWB yang aduhai ini? Sammmmaaaaa, dari sudut ini Suzuki GSX R150 terlihat sangat artistik, lekuk bodinya yang sederhana membuatnya makin ciamik. Maka dari itu saya sudah coret-coret foto ini agar lekuk itu makin kentara. Dipolosin biar kawans semua bisa menemukan inspirasi desain stiriping yang cocok sesuai selera atau bahkan dipolosin sesuai gambarnya…

Selain dari pada itu, penggantian kaki-kaki yang lebih padat agar si Baby GSX ini gak cungkring. Cekidotsss….

gsx-r150-polos-pakai-usd-banana-arm

USD warna emas untuk suspensi depan membuatnya makin nampak seperti motor di ajang balap moto3 sementara bagian belakang dipakaikan swingarm banana berwarna terang. Dijamin deh kegantengannya naik 60%.

Nah untuk saat ini cukup itu dulu, bagian depan sudah saya bahas yaitu Modifikasi GSX R150 pakai Projie dan juga Cutting Sticker Lampu GSX R150 sehingga menyisakan konsep lain yaitu kombinasi warna maupun cutting sticker body. Jadi stay tune ya bro…

Selamat pagi dan salam dari gunung

Baca juga

 

 

Iklan

Komentar»

1. agoey - 16 Februari 2017

moto3 wannabe…

peysblog - 16 Februari 2017

mungkin ini moto4 hehehe

2. ardiantoyugo - 16 Februari 2017

padet banget…

peysblog - 16 Februari 2017

Betull

3. techtonime - 16 Februari 2017

nah begini udah pas… bersih padat sedap dipandang. klo ditambahin mngkin tinggal warnain velg ke warna tetang macam hijau stabilo

peysblog - 16 Februari 2017

silver cocok.. jd tampil klasik

4. April Mop. Indent Yamaha R15 Dibuka, Promo GSX R150 Diperpanjang | PEYSBLOG - 1 April 2017

[…] tersebut kian berebut mendapatkan hati konsumen.  Siapa lagi kalau bukan Yamaha New R15 2017 vs Suzuki GSX R150. Yang memang keduanya sudah sering sekali dibandingkan dari berbagai […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: