Iklan
jump to navigation

Komentar Iannone dan Alex Rins Soal Suzuki GSX R150 dan S150 19 Februari 2017

Posted by peysblog in Kepologi, Special Event, Ulasan Desain.
Tags: , , , , , , ,
trackback

Sampurasun…..

gsx-r-150-gsx-s-150-iannone-aleax-rins

PEY – Berlokasi di Cilandak Town Square (Citos) Grand Launching Suzuki GSX R dan S 150 sukses terselenggara. Sangat heboh dengan hadirnya para petinggi Suzuki Indonesia dan Jepang, 3 Brand Ambassador dan tentu saja Pembalap MotoGP dari Team Suzuki Ecstar yaitu Indrea Iannone dan Alex Rins…. Yang paling menarik adalah komentar kedua pembalap tersebut mengenai Suzuki GSX R / S 150 saat dipancing oleh pertanyaan awak media. Mau tau apa pendapat mereka?

Sesuai dengan karakter pemerhati motor di Indonesia, yang sering kali ada anggapan “Kalau suka ya harus beli” maka secara kreatif seorang peliput dari salah satu media bertanya kepada kedua pembalap. “Bagaimana pendapat kalian tentang motor ini? Lalu maukah kalian membelinya?” Menjebak banget kan pertanyaannya. Main Atrium Citos mendadak riuh dan inilah jawaban dari keduanya, saya simpulkan saja ya karena ngomongnya pake bahasa luar negeri ahahaha

Alex Rins tampak sedikit celingukan, ekspresinya kaget namun jawabannya cukup diplomatis “Saya suka dengan motor ini, tapi saya lebih memilih yang 1000cc” Yaealaaaah sembalaf mah pasti milih yang lebih gede. Wajar karena memang bukan kelasnya dia.

Berbeda dengan Alex Rins. Andrea Iannone nampak begitu percaya diri, secara panjang lebar ia memberikan jawaban. “Jujur saya jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Suzuki GSX R dan S 150, motor ini memiliki desain yang begitu indah dan terlihat padat. Tapi untuk saya ukurannya terlalu kecil, saya pertimbangkan untuk membelinya nanti di usia 70 tahun”. Ruangan kembali riuh penuh dengan tawa dan tepuk tangan.

Itulah dua komentar dari pesohor tentang Suzuki GS R 150 dan GSX S 150.  Lalu bagaimana menurut mu?

susuki-hayabusha

Salam dari Gunung

Baca juga

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: