Iklan
jump to navigation

Wahhh Bertemu Langsung Desainer GSX, ini Penuturannya! 21 Februari 2017

Posted by peysblog in Design, Kepologi, Special Event.
Tags: , , ,
trackback

Sampurasun….

PEY – Momen bersejarah karena untuk pertama kalinya, peysblog yang seringkali bahas desain bisa bertemu langsung dengan seorang desainer motor,  ialah Mr. Keisuke Namekawa yang secara khusus sebagai chief engineer dan tentu saja bertanggung jawab penuh terhadap pengembangan, desain dan penyelesaian proyek Suzuki GSX R dan S 150. Bukan sekedar press confrence tapi bisa menyimak ngobrol ringan seputar motornya termasuk sharing pendapat dan juga memberi saran meskipun saya cuma melongo, ngerti sih tapi kaget percaya gak percaya, bayangin aja Desainer motor yang jarang sekali diungkit ke publik kini bisa bertemu langsung. omaygaaaat…. Mau tau apa penuturannya tentang motor hasil karyanya ini?

 

dgujubar-with-namekawa

DESIGN GSX-R150

Secara khusus GSX-R150 ini diperuntukkan bagi biker Asia yang memiliki tinggi badan rata-rata 170an sehingga kaki akan berpijak sempurna, sedangkan untuk pasar eropa dikhususkan dengan cc lebih kecil yaitu 125cc. Proses perhitungan aerodinamika GSX R150 dilakukan di dalam windtunnel alias terowongan udara untuk memaksimalkan kemampuannya dalam membelah angin.  Selain itu GSX R150 juga menggunakan material yang ringan lagi-lagi untuk menambah kecepatannya dalam berlari. Bentuk lekukan tangki dimaksudkan agar paha pengendara dapat dengan sempurna mengapit motor untuk keseimbangan dan kontrol. Oleh karena hal-hal itu  GSX R150 ditunjang dengan lingkar rem cakram depan yang besar agar pengereman lebih optimal…

DESIGN GSX-S150

Tidak banyak yang beliau sampaikan mengenai versi naked dari motor ini… Justru saya simak beberapa kawan Blogger seperti Mang Kobay, Mang Eno dan Bero Alki memberikan saran untuk GSX S150. Berikut adalah rangkumannya.

Mang Kobay       : Semestinya GSX-S150 lebih ramah terhadap penumpang

Alki                         : Saya lebih suka touring dan tentu saja Stang yang lebih lebar dari ini

Eno Anderson   : GSX – S150 akan lebih enak dilihat jika buritan agak datar

Saya                       : Saya melongo, pengen komentar soal headlampnya yang harus kena modifikasi atau ganti model Rivale ahahaha

Mbah Bons        : Kuring Singsireumeun

Mr. Namekawa dan rekan-rekannya mulai menampung aspirasi ini…. Intinya bisa ketemu langsung dengan beliau itu sesuatu bangetz. Nuhun pisan buat Keluarga besar D’Gujubar sehingga satu mimpi saya semenjak remaja bisa tercapai.

Kapan ya bisa ketemu desainer YZF dan CBR?

Ada komentar atau aspirasi? Silakan disampaikan

 

 

 

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 21 Februari 2017

hahahaha

peysblog - 21 Februari 2017

singsireumeun

2. Apipotoblog - 21 Februari 2017

Lah gw.mana ?

peysblog - 21 Februari 2017

nohhh yg ijo

3. techtonime - 21 Februari 2017

apakah keisuke san ini sudah lama jadi desainer otomotif dan sudah sering bikin desain motor suzuki? contoh mercedes benz yg ga bsa desain mobil tanpa bruno sacco

peysblog - 21 Februari 2017

Sepertinya begitu, dia hubung2kan jg soal desain gsx600

4. ndesoedisi - 24 Februari 2017
5. mas jeck cruisers - 25 Februari 2017

mampir ah.. siapa tau di ajak ngupi wkwkwk… kalau ketemu desainernya lagi bilangin kang.. reques body satria hiu bwat shogun nya yak… https://lintangcruisers.wordpress.com/2017/02/24/kawasaki-versys-x-250-terpesan-1200-unit-selama-3-bulan/

peysblog - 1 Maret 2017

Nahhh setuju tuh, satria R emang udah joss

6. Modifikasi Suzuki GSX S150 Ganti Headlamp | PEYSBLOG - 6 Maret 2017

[…] tersebut, langsung terlintas konsep modifikasinya, bahkan ingin sekali saya utarakan ketika bertemu desainer GSX beberapa waktu lalu. Tapi tanpa gambar ya gak sempurna dooonk. Yuk kita lihat desain dan hasil […]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: