Iklan
jump to navigation

Ragam Konsep Modifikasi Headlamp GSX S150 Tanpa Mencopot Konde 13 Maret 2017

Posted by peysblog in Design, Ilustrasi, Inspirasi Modif, Modifikasi.
Tags: , , , , , ,
trackback

Sampurasun…

PEY – Suzuki GSX S150 sebagai pendatang baru di kelas motor sport naked 150cc memang memiliki desain yang unik. Selain dari lekuk body yang mengalir natural pemilihan buritan split seat juga menjadi sebuah identitas tersendiri yang “tidak biasa” dan sepertinya harus memangkas kenyamanan boncenger. Hal ini bisa mungkin menjadi titik lemah bagi kans ke depannya ketika calon pemilik yang mengidamkan performa beringas namun tidak mendapatkan kenyamanan khas motor touring. Tapi calon pemilik juga akan merasa istimewa karena akibat split seat tadi motor ini akan menjadi pilihan terakhir instansi tertentu untuk dijadikan sebagai motor operasional hehehehe….

Selain itu penggunaan headlamp yang sama persis dengan versi fairing mengakibatkan bagian depan nampak kegedean. Naaaaahhhh bagian inilah yang menjadi fokus utama yang perlu diberi sentuhan modifikasi. Karena apa? Buritan bisa dimodif sihh tapi harus banyak yang diubah sedangkan bagian headlamp lebih mudah. Tapi perlu diingat modifikasi bagian ini diusahakan tanpa harus merubah / mencopot konde yang merupakan bagian penting pada cockpitnya.

Saya sudah buatkan 3 macam ilustrasi konsep modifikasi Suzuki GSX S150 khusus bagian headlamp dan kesemuanya mengganti bagian lampu sein depan biar gak terlalu melebar, yuk kita lihat.

 

  1. Modifikasi Suzuki GSX S150 Headlamp MSX

Headlamp MSX 125 sudah banyak dipakai dalam modifikasi motor non fairing, pada Suzuki GSX S150 ini memang agak berbeda karakter antara belakang  dan depannya. Runcing di belakang hingga ke tengah tapi membulat lucu di bagian depan. Tapi gapapa lah ini bisa menambah keunikannya.

 

  1. Modifikasi Suzuki GSX S150 Headlamp Z250SL

Kalau mau serasi ya pilih replika Z250SL. Depan belakang serasi banget, minusnya adalah kelihatan mendongak. Kok bukan Z250 2 silinder? Masih agak kegedean

 

  1. Modifikasi Suzuki GSX S150 Headlamp Bulat

Konsep ini menjadi yang paling umum, tapi paling saya rekomendasikan untuk kawan semua. Sebab Headlamp bulat gak ada matinya. Lebih klasik lagi memilih jenis headlamp berdiameter kecil yang pakai teralis/grill.

 

Itulah tadi ragam konsep Modifikasi Headlamp GSX S150, memang belum melalui tahap pengukuran. Tapi paling tidak sudah memberikan ilustrasi yang bisa kawan pertimbangakan untuk mengganti Headlamp GSX S150.

Semoga berguna dan salam dari gunung

 

Baca juga

 

 

 

Iklan

Komentar»

1. sendy - 16 Maret 2017

bikin render gsxs versi jok tandem atau split seat tapi lebih boncengable dong mang pey..

peysblog - 22 Maret 2017

heheheh baru ada ide nih saya jg… soalnya kalo dibikin tandem harus rubah rangka

bino - 13 Juni 2017

gak perlu rubah rangka jes… bikin render jok tandem bertingkat seperti aerox 155, pasti keren. lihat sini:
http://forum.motorexpertz.com/Thread-Modif-Jok-Suzuki-GSX-S150

peysblog - 14 Juni 2017

wah nice infoh gan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: