Iklan
jump to navigation

April Mop. Indent Yamaha R15 Dibuka, Promo GSX R150 Diperpanjang 1 April 2017

Posted by peysblog in Ekspedisi Motor Baru, Special Event.
Tags: , , , , , , ,
trackback

1 April Inden Online Yamaha R15 dibuka, Promo GSX-R150  diperpanjang

Sampurasun

PEY – Semakin menarik saja pertarungan motor Sport fairing 150cc di Indonesia. Sebagai kejutan di April Mop ini, dua gacoan di kelas tersebut kian berebut mendapatkan hati konsumen.  Siapa lagi kalau bukan Yamaha New R15 2017 vs Suzuki GSX R150. Yang memang keduanya sudah sering sekali dibandingkan dari berbagai sisi.

 

Yamaha New R15 2017 yang berkonsep moge look dilengkapi berbagai  fitur yang ditawarkannya begitu menggiurkan. Sebagai contoh saat yang lain masih mengunakan shock depan konvensional justru R15 ini sudah mengadopsi shock USD sebagai bawaannya . Belum lagi tampilan yang cukup gambot dan banyak lekukan runcing membuatnya tampak beraura sporty dan boleh dibilang paling spektakuler  di antara sport fairing sekelasnya. Mengenai antusiasme pun sepertinya tak kalah besar, apalagi dengan harga 34,5jt.

Berbeda dengan rivalnya tadi,  GSX R150  tampilannya agak kecil, body ringan dengan shape yang tanpa lekuk-lekuk / patahan tajam di seluruh bagiannya betul-betul  mengalir, sederhana tapi  indah.  Dilengkapi dengan DOHC Engine ala Satria FI yang sudah tak diragukan lagi, mendapat apresiasi yang begitu besar dari konsumen Indonesia. Terbukti angka penjualannya cukup fantastis melampaui target awal Suzuki. Hingga 31 maret 2017  ini sudah terjual 7.668 unit untuk versi R. Makin  menggirukan karena harga untuk masa promonya hanya 27,9 jt dan untuk versi S 23,9.

Tepat di 1 April ini mulai dibukanya kran indent bagi Yamaha New R15. Tentu saja mengikuti kebiasaan yakni melalui booking online. Jadi bagi yang sudah siap dengan maharnya tinggal daftar dan bayar kemudian New Yamaha R15 pun sudah resmi dilamar. Tinggal nunggu unitnya saja. Oh ya untuk alamat webnya kunjungi aja ke sini yamahamotoronline.co.id

Pun demikian dengan  GSX R150 , yang ternyata masa promonya diperpanjang yang tadinya hanya sampai akhir Maret kini  diperpanjang hingga akhir Mei. Jadi harga belum akan naik hingga dua bulan ke depan. Prosesnya  sama aja sih, tinggal datang ke dealer – bayar terus nunggu deh unitnya dikirim.  Alamat Delaer Suzuki kan dulu sudah saya share.

Kira-kira pilih mana masbro? Desain sih punya plus minus tapi selisih harganya ituloh yang bikin bolak-balik pikir. Kalau saya sih udah jelas matic lover jadi kurang friendly dengan motor fairing. Kalau masih galau, saran saya  mending istikharah dulu 😀

Selamat tengah malam dan salam dari gunung

Baca juga

Iklan

Komentar»

1. imotorium - 1 April 2017

jangan lupa pak makan nasi bungkus dulu

peysblog - 2 April 2017

jgn baper paaaak wkwkwk

2. dazz - 1 April 2017

R15 out of stock…
ga niat neh.. seuprit… cepet banget…

peysblog - 2 April 2017

keabisan???


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: