Iklan
jump to navigation

Desain Cutting Sticker Jupiter Z1 Simple Kece 26 April 2017

Posted by peysblog in Cutting Sticker, Design, Inspirasi Modif, Modifikasi.
Tags: , , , , , ,
trackback

Modifikasi Yamaha Jupiter Z1 Simple Kece

Sampurasun….

Kalau berbicara variasi warna yang diterapkan pada Jupiter Z1 sebenarnya dari bawaannya pun sudah atraktif, terutama yang putih – orange, saya cukup menyukai kombinasinya sayang memang agak terlalu rame. Sependapat dengan saya, salah satu rider Jupiter Z1 yang merequest paduan warna simple untuk Jupiter Z1 putih miliknya. Berbeda dengan Kang Dede Yutuf yang atraktif berkarakter Yamaha nahh beliau ini meminta desain cutting sticker yang simple. Okelah kebetulan ada ide menerapkannya dari paduan warna Putih – Hijau – Silver.  Yuks kita lihat

 

Untuk batok lampu dan tebeng bagian atas saya pakai warna silver yang hampir mendekati abu-abu, ditambah striping abstrak yang sekilas menyerupai tulisan Z1 di sampingnya. Sementara untuk bagian belakang, bodi atas dibuat putih agar kilahatn meruncing ditambahkan emblem JUPITER yang cukup besar sesuai karakteristik striping motor kekinian yang dipelopori Duke. Dipermanis dengan warna hijau di beberapa bagian. Jadinya beginiiiii

Untuk velg mungkin bisa pakai warna putih biar eye catching. Sementara kalau dipakai pada varian warna lain jadi nampak seperti ini

Orange

Merah

Dan kalau keukeuh sumekeuh pengen sesuai karakter warna Yamaha yaitu biru bisa kwan lihat pada ilustrasi terakhir ini…

OK, demikian untuk inspirasi pagi hari ini. Sebagai catatan apabila ingin puas dengan hasilnya carilah tukang cutting yang sudah dipercaya harganya bisa nyampe 150-200k saza.

Selamat pagi dan salam dari gunung

Baca juga

 

Iklan

Komentar»

1. Mase - 26 April 2017

Mbadaiiii…

Jet wahid - 26 April 2017

iya dong… jet wahid gitu loch… xixixixi

peysblog - 29 April 2017

ini bukan

peysblog - 29 April 2017

mbah dai

2. kusnanto - 26 April 2017

Wow keren

3. PotretBikers - 26 April 2017

Vote Orange, karena lebih ” Ready TO Race ” 😆

——————————————–
Klik info menarik >> http://potretbikers.com/2017/04/26/touring-suzuki-gsx-s-150-taklukan-batasan-dalam-rangka-47th-suzuki-etape-3-bromo-malang-surabaya/

peysblog - 29 April 2017

sippp… noted

4. OOTOVM29 - 26 April 2017

Mbok sekali² buat burhan um peys…

peysblog - 29 April 2017

masih ada burhan toh wkwkwkw. nisa ini jg

OOTOVM29 - 29 April 2017

My family favourite bike😂😂😂…suruh beli vario ogah…katanya burhan aja….nisa saha um

peysblog - 3 Mei 2017

Bisa.. wkwkwk

OOTOVM29 - 3 Mei 2017

Mantab jiwa.kaka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: