Iklan
jump to navigation

Tema Playful Jadikan Dua Matic Ini Fenomenal 7 Agustus 2017

Posted by peysblog in Ulasan Desain.
Tags: , , , , , ,
trackback

Sampurasun…

Halo brader… Saat ini skutik telah menjadi pilihan utama masyarakat untuk dijadikan moda transport sehari-hari dengan berbagai keperluan, istilah umumnya lebih kita kenal dengan “commuter”. Selain karena simple dalam mengendarainya, skutik konvensional juga mampu mengakomodir barang bawaan dengan bagasi luas dan dek rata.

Lebih dari itu, tawaran lain kini hadir karena beberapa waktu yang lalu telah rilis dua skutik dari dua merk berbeda namun keduanya memiliki tema yang sama yaitu Playful. Meski dari kelas berbeda tapi keduanya ditujukan bagi generasi muda yang atraktif dengan varian warna cerah dan jarang dijadikan warna utama sepeda motor. Ialah Honda New Scoopy Playful dan Suzuki Address Playful yang keduanya memiliki varian warna khas lain dari yang lain.

Biasanya Honda Thailand yang berani memberikan varian warna yang segar, namun kini AHM pun menawarkan hal ini pada new Scoopy Playful.

Lebih jauh lagi Suzuki Address Playful menawarkan 10 varian warna. Mungkin biasa saja bagi sebagian orang tapi bagi saya pribadi kedua motor ini adalah fenomena baru di era skutik modern.

Lantas kenapa diberi tema “playful”? Dari segi bahasa playful bisa berarti senang bermain, nah warna inilah yang bisa kita mainkan untuk modifikasi. Cukup sederhana saja, hanya dengan repaint / cat ulang velg sesuai warna utamanya, kedua motor ini bisa makin naik dalam sisi estetika. Suzuki Address memang memberikan pilihan lebih banyak sehingga paduannya pun bisa lebih banyak pula tapi  Honda Scoopy hadirkan velg ring 12 inci yang keren. Hal inilah yang saya sebut fenomena, tentu saja menjadi fenomena di eranya, ditambah keduanya memiliki konsep striping minimalis yang membuat modifikasinya lebih ringan dengan hasil lebih menarik.

Ada pendapat lain? Silakan sampaikan di kolom komentar.

Salam dari gunung

Baca juga

 

 

Iklan

Komentar»

1. warungasep - 7 Agustus 2017

Motor untuk para Kober (Kelompok Bermain)

peysblog - 8 Agustus 2017

mang nde banget hehhe

2. ndesoedisi - 7 Agustus 2017

Address playful fenomenal alias fenomena tidak dikenal 😥

https://ndesoedisi.com/2017/08/05/punya-suzuki-address-pasti-ditanya-hal-hal-berikut/

peysblog - 8 Agustus 2017

nah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: