Iklan
jump to navigation

CBR250RR Kabuki Dominan Putih? 9 Agustus 2017

Posted by peysblog in Design, The Power of Colors, Ulasan Desain.
Tags: , , , ,
trackback

Sampurasun…

Honda CBR250RR yang saat ini sudah merangsek menjadi motor idola di kelas 250cc kabarnya akan segera menambah varian baru yang mengusung tema Kabuki. Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan dihelat mulai 10 Agustus 2017 ini akan menjadi momen perkenalan varian terbaru CBR250RR Kabuki. Mungkinkah warna dasarnya adalah Putih?

 

Di ajang GIIAS kali ini, Honda memperuntukkan bagi Big Bike namun CBR250RR yang termasuk motor premium memanfaatkan momen tersebut untuk memperkenalkan polesan warna baru yang diambil dari kebudayaan tradisional Jepang yaitu Kabuki. Nah setelah searching ternyata konsep Kabuki ini sudah dipakai di dunia roda dua Jepang, utamanya pada masker atau helm.

Jika melihat umumnya warna Kabuki, putih menjadi warna dasar yang kemudian dihias dengan warna Merah dan Hitam. Mungkinkah CBR250RR Kabuki berwarna dasar putih? Mungkin banget meski bukan kemungkinan besar karena warna bisa apa saja. Apalagi varian warna yang saat ini dihadirkan oleh CBR250RR baru 4 varian yaitu Repsol, Grey, Black dan Red.

Jika memang warna putih menjadi warna dominannya, maka striping sebagai kombinasinya pasti merah dan hitam. Semoga saja tetap mengusung konsep simple / minim striping, karena banyak biker saat ini lebih cenderung menyukai yang simple. Selain mudah dimodif dengan memakai stripign lain, minimnya striping juga membuatnya nampak elegan.

 

Ada pendapat lain? Silakan sampaikan di kolom komentar.

Salam dari gunung

Baca juga

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: